Ahad, 19 Ogos 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Jane Shalimar Rayakan Idul Fitri Tanpa Baju Baru

Posted: 19 Aug 2012 05:11 AM PDT

Minggu, 19 Agustus 2012 19:11 wib
Rama Narada Putra - Okezone

JAKARTA - Bagi sebagian masyarakat, Lebaran sering disambut dengan pakaian baru. Namun tidak begitu bagi Jane Shalimar. Menurutnya, Hari Raya tidak harus selalu mengenakan pakaian baru.

"Aku sama adikku setiap Lebaran enggak harus selalu beli baju baru, aku enggak suka terlalu khusus yang seragam," ungkap Jane ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Selatan.

Bekas kekasih Iko Uwais itu mengaku masih memiliki pakaian yang layak pakai, sehingga tidak mengharuskannya membeli baju baru.

"Aku masih punya banyak pakaian yang bagus juga kenapa harus beli yang baru," imbuhnya.

Ibu satu anak itu pun ingin merayakan hari kemenangan dengan cara sederhana, sekaligus menggelar hari ulang tahun anaknya, Zarno bersama keluarga.

"Mau bikin acara di rumah saja juga syukuran, sekalian rayakan ulang tahun anak, biar dibarengin saja semua," tutupnya.

(ega)

Nikita Mirzani Banjir Air Mata Saat Idul Fitri

Posted: 19 Aug 2012 03:10 AM PDT

Minggu, 19 Agustus 2012 17:10 wib
Edi Hidayat - Okezone

JAKARTA - Pada Idul Fitri tahun ini, Nikita Mirzani mengaku akan ada banyak air mata. Pasalnya, saat ini dia tengah dirundung masalah dengan sang ayah.

"Lebaran sekarang di rumah enggak balik kampung, di rumah saja sama bokap sama keluarga. Lebaran kali ini kayaknya bakal banyak air mata, karena lagi ribet juga sama bapak, jadi ya mudah-mudahan pas nanti Lebaran bisa lebih baik," kata Nikita saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Bintang film Nenek Gayung ini mengakui, dia merasa drop karena sang ayah memutuskan kembali menikah tanpa seizin anak-anaknya.

"Harapannya pengin lebih ke bokap ya, bokap budah-mudahan bisa berpikir, secara dia orangtua bisa lebih care ke anak-anaknya. Tapi aku juga enggak bisa nyalahin dia, karena dia sudah menduda terlalu lama, tapi pilihan yang dia pilih mungkin orang yang salah, jadi yang bikin makin drop di bulan ini," ungkapnya.

"Karena belum pernah terlontar dari mulut dia sendiri, dia tidak pernah minta izin untuk merestui dia menikah dari anak-anaknya, jadi itu cukup menyakitkan, tapi ya sudah dibikin senang-senang saja sama anak-anaknya. Alhamdulillah ini sudah yang ketiga kali, cuma yang ketiga ini pernah datang yang tadinya enggak mau, tapi sudahlah ya," tandasnya.

(ega)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan