Ahad, 19 Ogos 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Wow, Dude Harlino Rajin Lakukan Perawatan Wajah

Posted: 19 Aug 2012 03:11 AM PDT

DITEMPA make-up setiap hari membuat Dude Harlino harus rajin melakukan perawatan wajah yang menjadi asetnya tersebut. Perawatan di rumah hingga ke dokter kulit pun dilakukannya.

Menjaga perawatan tubuh tidak hanya dilakukan oleh wanita saja, pria saat ini juga mulai memedulikan keindahan wajah mereka. Hal ini pun ternyata dilakukan pula oleh Dude Harlino. Menurutnya, merawat kebersihan tubuh itu salah satu dari tanggung jawabnya.
Karenanya, dia begitu getol merawat pemberian dari Tuhan yang dianugerahkan untuknya.

"Karena Allah sudah memberikan tubuh pada kita, alangkah baiknya jika kita juga merawatnya dengan baik," tuturnya saat ditemui Okezone di Ritz Carlton Hotel, Jakarta, belum lama ini.

Untuk perawatan wajah, Dude mengaku memberikan waktu khusus untuk merawatnya. Biasanya, dia mengaku pergi ke dokter untuk melakukan perawatan tertentu.

"Karena sering pakai make-up pas syuting, jadi biasanya saya pergi ke dokter kulit yang bisa memberikan treatment pada wajah saya. Biasanya setelah itu saya memakai krim dan vitamin untuk kulit wajah saya," tutupnya. (ind) (tty)

Perasaan Ines Usai Terpilih 15 Besar Miss World

Posted: 19 Aug 2012 02:34 AM PDT

TERPILIH menjadi finalis 15 besar di malam final Miss World 2012, Ines Putri tidak bisa menyembunyikan perasaannya. Miss Indonesia 2012 ini mengaku kaget dan senang sekali dengan keberhasilannya.

 
"Ines merasa perjuangannya selama ini tidak sia-siap. Dia sangat senang sekali," tutur Damian Ardika, kakak sulung Ines lewat pesan BlackBerry Messenger, Minggu (19/8/2012).
 
Damian yang mempunyai profesi sama dengan Ines sebagai atlet golf ini memang melihat langsung bagaimana adiknya bekerja keras setiap hari menjalani pembekalan yang dilakukan para pakar.
 
"Waktu pembekalannya sangat pendek, tapi Ines berusaha berlatih dengan baik," tambah pria ramah ini.
 
Damian memuji prestasi adiknya yang bisa masuk jajaran 15 besar finalis Miss World 2012.
 
"Ines berada pada posisi 14. Sementara itu, untuk kategori Beauty with a Purpose pada nomor empat. Saya bangga sekali dengan dia," ucapnya.
 
Untuk diketahui, ajang Miss World 2012 berhasil menobatkan wakil dari Republik Rakyat China, Wenxia Yu sebagai pemenang. Sementara itu, juara ketiga diraih wakil dari Australia, Jessica Michelle Kahawaty dan juara kedua Sophie Elizabeth Moulds, Miss Wales.
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan