Ahad, 19 Ogos 2012

ANTARA - Peristiwa

ANTARA - Peristiwa


Lebaran, Ragunan sepi pengunjung

Posted: 19 Aug 2012 05:19 AM PDT

Masyarakat umum mengenal taman margasatwa itu sebagai Ragunan (saja). Mereka suka ke sana karena murah-meriah dan teduh karena banyak pepohonan, laiknya oase di tengah kota besar Jakarta. 

"Dari tahun ke tahun memang polanya seperti ini, jadi umumnya para pengunjung menghabiskan hari Lebaran pertama untuk bersilaturahmi terlebih dahulu, baru berwisata pada hari berikutnya," kata Bambang.

Menurut Wahyudi, lonjakan pengunjung biasanya terjadi pada H+2 dan H+3 Idul Fitri. Dia menyebutkan, pada H+2 dan H+3 Lebaran tahun lalu, kunjungan sampai sekitar 100.000 hingga 120.000 orang.

Namun, pihaknya memperkirakan lonjakan pengunjung akan mulai terjadi pada H+1.

"Diperkirakan besok sudah ada lonjakan pengunjung yang signifikan karena para wisatawan ingin segera memanfaatkan waktu dan kesempatan liburan yang singkat pada tahun ini," katanya.

(SDP-54/Z003)

Boediono bersilaturahmi Lebaran dengan Megawati Soekarnoputri

Posted: 19 Aug 2012 04:55 AM PDT

Presiden ketiga Indonesia, BJ Habibie (kiri, berjalan bersama Presiden kelima Indonesia, Megawati Soekarnoputri (kanan), saat menghadiri peringatan Hari Kelahiran Pancasila di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Jumat (1/6). (FOTO ANTARA/Yudhi Mahatma)

... Boediono dan Ibu Herawati Boediono menikmati hidangan teh dan makanan ringan bersama Megawati dan Taufik Kiemas...

Berita Terkait

Jakarata (ANTARA News) - Wakil Presiden, Boediono,  pada Hari Raya Idul Fitri 1433 H bersilaturahim dengan mantan Presiden dan Wakil Presiden, Megawati Soekarnoputri, di rumah pribadinya, Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat.

Boediono bersilaturahmi Lebaran dengan putri pertama mantan Presiden Soekarno itu usai dirinya bersilaturahmi serupa dengan sejumlah menteri, pejabat tinggi negara, duta besar dan masyarakati kediaman resmi wakil presiden, Jalan Diponegoro, pada pukul 10.00 WIB.

Boediono tiba di rumah pribadi Megawati sekitar pukul 14.10 WIB, disambut putra kedua Megawati, Prananda Prabowo beserta istrinya, Nancy.

Pertemuan berlangsung dalam keakraban, Boediono dan Ibu Herawati Boediono menikmati hidangan teh dan makanan ringan bersama Megawati dan Taufik Kiemas. Putri ketiga Megawati, Puan Maharani, turut serta dalam pertemuan tersebut.

Boediono dan Ibu Herawati Boediono meninggalkan kediaman Megawati pada pukul 14.40.

Kunjungan Boediono ke Megawati rutin dilakukan selama menjabat sebagai wakil presiden dan tahun ini adalah yang ketiga kali. (*)

Editor: Ade Marboen

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Komentar Pembaca

Kirim Komentar

Tiada ulasan:

Catat Ulasan