Sabtu, 14 Julai 2012

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Maju ke Miss World, Ayah Ines Putri Dukung Sepenuh Hati

Posted: 14 Jul 2012 01:21 AM PDT

MELANGKAH ke ajang Miss World, Ines Putri raih dukungan dari banyak pihak. Tak terkecuali dari ayahanda tercinta.
 
Melenggang dalam sebuah kompetisi bertaraf internasional tentu bukan perkara mudah. Butuh persiapan yang matang guna memuluskan langkah sang duta bangsa maju ke pentas dunia. Hal demikian yang tengah giat dilakukan Ines Putri Tjiptadi yang akan mewakili Indonesia dalam ajang Miss World 2012.
 
Meski menjalani pembekalan yang berat, Ines tidak sendiri. Dukungan besar disemangatkan bagi pegolf berdarah Bali ini. Salah satu dukungan terbesar datang dari keluarganya.
 
"Apapun yang Ines lakukan, saya mendukungnya sepenuh hati," ungkap Ricky Chandra, ayahanda Ines saat dijumpai Okezone di Puspita Martha International Beauty School, di bilangan Wahid Hasyim, Jakarta, Jumat 13 Juli 2012.
 
Dorongan dan nasihat seringkali diberikan oleh Ricky pada putri satu-satunya tersebut. Menurutnya, selama kegiatan tersebut positif, dirinya akan senantiasa memberikan dukungan penuh.
 
Dukungan yang diberikannya tak sampai disitu saja. Pada malam final, Ricky dan keluarganya berencana untuk menyambangi Mongolia dan memberikan semangat pada putri kebanggaannya tersebut. (ina)
(tty)

Hamilton Menatap Angka 100

Posted: 14 Jul 2012 01:18 AM PDT

WOKING – Lewis Hamilton akan menuju angka 100 selama berkarier di Formula One (F1), saat membalap di Jerman. Bintang McLaren ini mengaku tidak menyangka bisa membalap sebanyak itu.
 
"Sangat sulit dipercaya, pekan depan akan menjadi balapan ke-100 saya. Ini sebuah prestasi yang sangat luar biasa. Sebab, saya masih ingat debut saya baru kemarin. Saya rasa pengaruh F1 sangat berpengaruh kepada anda," papar Hamilton.
 
Hamilton melakukan debut di F1 pada musim 2007. Sejak saat itu, namanya mulai mendunia di ajang jet darat. Bahkan setahun berikutnya, Hamilton berhasil merebut gelar juara dunia F1.
 
Sayang, performa pembalap asal Inggris ini semakin menurun di balapan F1 tahun ini. Terakhir, Hamilton gagal berbicara banyak di ajang Grand Prix Inggris. Dia hanya mampu finis di peringkat delapan.
 
Tak heran, Hamilton ingin melengkapi pesta di Jerman dengan meraih sebuah kemenangan. Pasalnya, dia ingin memangkas jarak ketinggalan dari pemuncak klasemen F1, Fernando Alonso yang sudah mencapai 37 poin.
 
"Saya sudah melupakan hasil mengecewakan di Sirkuit Silverstone. Saya akan menjadi salah satu pembawa api obor Olimpiade setelah balapan, dan langsung fokus membalap di Hockenheim," tandasnya, dilaporkan Crash.net, Sabtu (14/7/2012).
(hmr)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan