Sabtu, 14 Julai 2012

Sindikasi international.okezone.com

Sindikasi international.okezone.com


Pasukan Israel Pakai Bikini Saat Berdinas

Posted: 14 Jul 2012 03:06 AM PDT

TEL AVIV - Melihat seorang perempuan mengenakan bikini di pantai tentunya wajar, namun bagaimana bila perempuan itu membawa senapan serbu? Israel memerintahkan para pasukan perempuannya untuk berdinas dengan mengenakan bikini di pantai, hal itu cukup menuai kehebohan di internet.
 
Foto pasukan Israel yang mengenakan bikini saat bertugas di pantai Tel Aviv langsung diunggah ke situs internet dan mengejutkan dunia maya. Foto itu juga menimbulkan pertanyaan banyak kalangan.
 
Di bawah aturan militer Israel, bila seorang pasukan keluar dari markas dengan membawa senjata, senjata itu harus selalu berada di dekatnya. Salah menaruh senjata akan menjadi sebuah kesalahan fatal. Mereka siap mendapat ganjaran bila melakukan kesalahan itu. Demikian, seperti diberitakan Daily Mail, Sabtu (14/7/2012).
 
Ketika foto itu diunggah di situs jejaring sosial Facebook, foto itu dilengkapi dengan tulisan "Hanya ada di Israel." Salah seorang menulis, foto itu diambil di salah satu pantai Tel Aviv pada saat musim panas.
 
Pasukan perempuan di Negeri Yahudi berjumlah sangat banyak dan 50 persen di antara mereka menjadi pejabat militer. Foto itu bukanlah foto pertama yang pernah muncul di internet. Beberapa pasukan perempuan Israel juga sempat difoto dalam keadaan berbikini di pantai.
 
Busana minim yang dikenakan oleh pasukan Israel dianggap sebagai faktor penunjang dalam promosi sektor pariwisata Israel. Pada Juli lalu, Majalah Maxim juga menampilkan foto seorang mantan pasukan Israel yang mengenakan bikini.(AUL)

Keponakan Mantan Presiden AS Ditangkap Polisi

Posted: 14 Jul 2012 01:02 AM PDT

WASHINGTON - Kerry Kennedy yang merupakan keponakan dari mendiang mantan Presiden Amerika Serikat (AS) John F. Kennedy ditangkap polisi setelah mengalami  kecelakaan. Kerry pun terbukti mengkonsumsi obat-obatan terlarang ketika menyetir.
 
"911 melaporkan, kendaraan berwarna putih melaju dengan tidak teratur di jalur selatan dan menabrak sebuah traktor," ujar kepolisian setempat, seperti dikutip Reuters, Sabtu (14/7/2012).
 
"Polisi sampai dan menemukan Kerry Kennedy yang sedang memeriksa mesin kendaraannya. Saat itu, Kerry dinyatakan baru saja mengkonsumsi obat-obatan terlarang," tambahnya.
 
Meski demikian, juru bicara Kerry, Ken Sunshine membantah laporan itu. Kerry berada dalam keadaan sadar dan sudah menjalani tes urine dan darah. Tidak ada tanda-tanda yang menunjukkan bahwa putri dari mendiang Senator Robert F. Kennedy itu baru saja mengkonsumsi obat-obatan terlarang atau minum alkohol.
 
Kerry pun akan segera muncul di pengadilan pada 17 Juli mendatang. Polisi tampaknya tidak membebaskan istri dari Gubernur New York Andrew Cuomo itu dengan mudah.
 
Perempuan yang sering dikenal dengan nama Kerry Kennedy Cuomo itu bekerja sebagai seorang aktivis HAM. Pada 1981 silam, Kerry sudah mengunjungi El Savador, Gaza, Haiti, Kenya, Irlandia Utara dan Korea Selatan (Korsel). Kerry juga terlibat dalam sejumlah pergerakan di China, Indonesia, Vietnam, India, Sudan, dan Pakistan.
 
Pada Mei lalu, saudara ipar Kerry, Mary, meninggal dunia. Kerry sering menyinggung istri dari Robert F. Kennedy Jr itu terkait sikap alkoholik dan depresi yang dialaminya.(AUL)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan