Sabtu, 14 Julai 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Kristen Stewart Anggap Adegan Seksnya seperti Binatang

Posted: 14 Jul 2012 08:08 AM PDT

Sabtu, 14 Juli 2012 22:08 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Kristen Stewart buka-bukaan mengenai adegan seksnya dengan Robert Pattinson di film Twilight Saga Breaking Dawn 2. Pemeran vampir bernama Bella itu menganggap adegan intim dengan Robert sangat liar.

"Ini adalah hal yang rumit. Aku pikir kita harus memiliki pikiran mengejutkan, seks dunia lain. Ini tentang penemuan diri. Tapi dalam satu detik kami ingin menjadi seperti binatang," ujar Kristen seperti dikutip The Sun, Sabtu (14/7/2012).

Karena melakukan adegan intim dengan pacarnya di kehidupan nyata, Kristen menjadi ikut terbawa suasana. Jika saja adegan itu tak dihentikan sutradara, entah apa yang terjadi saat itu di lokasi syuting.

"Kami bukan manusia lagi. Bagaimana Anda melakukannya? Kami coba dan mereka mengatakan kepada kami kalau itu bagian R. Jadi yah aku berhenti," tukasnya.

(rik)

Sering Mual, Marshanda Pijat Bareng 500 Ibu Hamil

Posted: 14 Jul 2012 07:24 AM PDT

Sabtu, 14 Juli 2012 21:24 wib
Egie Gusman - Okezone

JAKARTA- Memasuki usia kehamilan 10 minggu, Marshanda sering mengalami mual jika belum makan. Untuk itu dia dan suaminya, Ben Kasyafani menyambangi pagelaran acara Frisian Flag untuk melakukan pijat kehamilan bersama 500 ibu hamil lain. 

"Yang paling sering dirasakan pasti mual-mual tapi enggak sampai muntah, aku bawa makan, kenyang, itu hilang mualnya, itu tanda buat makan. Alhamdulillah ada mood swing tapi enggak parah. Tapi kadang-kadang suka pingin diam aja," ujar Marshanda saat ditemui di Balai Kartini, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu (14/7/2012).
 
Marshanda sendiri merasa bersyukur sekaligus tidak menyangka saat ini berat badan bertambah. Meski tidak mengalami ngidam, namun Marshanda sering merasa cepat lapar. Tapi anehnya dia sering mengalami cepat kenyang, meski porsi makannya sedikit.

"Senang sih, berat badan 2 - 3 kilo. Bersyukur pasti senang luar biasa. Enggak nyangka. Enggak sih. Nafsu makan iya pasti cepat lapar, cepat kenyang. Porsi makan kadang dikit," akunya.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan