Sabtu, 14 Julai 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Agen: Tevez Masih Diincar Rossoneri

Posted: 14 Jul 2012 10:39 PM PDT

MANCHESTER - Carlos Tevez masih masuk dalam daftar pemain yang diinginkan oleh CEO AC Milan, Adriano Galliani. Perihal ini dikonfirmasi langsung oleh agen striker Manchester City itu, Giuseppe Riso.
 
Tevez memang kerap disangkutpautkan dengan klub rakasasa Italia itu. Kabar menyebutkan, proses negosiasi Milan dengan sang striker tidak terjadi, menyusul penjualan Alexandre Pato ke Paris Saint-Germain dibatalkan. Saat ini, kabar tersebut menyeruak kembali dengan adanya kejelasan hengkangnya Zlatan Ibrahimovic ke PSG.
 
Sementara itu, Tevez mengacuhkan ketertarikan yang ditunjukkan oleh Milan. Dia bahkan mengatakan akan bertahan di City. Namun, Riso berpendapat bahwa saat ini mungkin waktu yang tepat bagi pemain internasional Argentina itu untuk pindah.
 
"Pindahnya Tevez ke Milan akan melahirkan proses negosiasi yang rumit. Namun, saya bisa pastikan bahwa dia masih menjadi salah satu pemain yang menjadi impian Galliani untuk diboyong ke San Siro," ujar Riso, seperti dilansir ESPN, Minggu (15/7/2012).
 
"Mungkin saat ini adalah waktu yang tepat baginya untuk pindah klub. Saya memang pergi ke Manchester, namun bukan untuk membahas masalah masa depan klien saya. Saat Anda melakukan perjalanan, Anda pasti bisa melakukan banyak hal," tutupnya.
 
Masa depan Tevez di City memang menjadi buah bibir, sejak dia menolak untuk mengikuti latihan untuk berlaga di Liga Champions musim lalu. Apalagi, pelatih Roberto Mancini sempat menyatakan pemain 28 tahun itu tidak akan bermain untuk City lagi. Namun, semua itu terbantahkan dengan kepercayaan yang diberikan oleh Mancini kepada Tevez untuk tetap membela klub di partai final Premier League musim lalu.
(fit)

Bidik Gelar, Bayern Siap Tambah Amunisi

Posted: 14 Jul 2012 09:32 PM PDT

MUNICH – CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge, menyatakan siap membawa klubnya menyongsong kesuksesan di musim depan. Dia mengklaim, Bayern akan kembali mengamankan gelar yang telah menjauh sejak 2010 lalu.
 
Rummenigge menegaskan Bayern akan berjuang untuk menghadapi kompetisi di musim depan. Dia juga akan mengandalkan direktur olahraga Bayern yang baru, Matthias Sammer, untuk bekerja sama dengan pelatih Juup Heynckes dalam membangun skuad hebat di musim depan.
 
Untuk itu, Rummenigge memastikan The Bavarians belum berhenti untuk berlomba menggaet pemain di bursa transfer. Dia mengatakan, akan ada pemain yang segera berlabuh di Allianz Arena sebelum bursa transfer musim ini ditutup.
 
"Bursa transfer pemain masih dibuka hingga 31 Agustus mendatang. Jika Jupp Heynckes dan Matthias Sammer merasa masih membutuhkan banyak pemain untuk melengkapi skuad Bayern, maka kami akan segera melakukan pembelian," ujar Rummenigge, seperti dilansir Goal, Minggu (15/7/2012).
 
"Tujuan kami sangat jelas di musim depan. Kami ingin memenangkan lebih banyak gelar lagi. Dia (Sammer) telah mendapatkan dukungan penuh dari klub. Dia telah mendedikasikan dirinya kepada klub dan dia sangat bertanggung jawab dengan tugasnya," jelasnya.
 
Bayern memang melewati musim 2011/12 dengan hasil yang tidak sempurna. The Bavarians hanya mampu menempati urutan kedua di papan klasemen Bundesliga dan harus menerima kekalahan di partai final DFB-Pokal saat berhadapan dengan Borussia Dortmund. Apalagi, Philipp Lahm dkk harus patah hati karena tidak mampu mengamankan gelar Liga Champions yang sudah di depan mata.
(fit)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan