Ahad, 1 Julai 2012

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Dikaitkan Gosip United, Baines Cuek

Posted: 01 Jul 2012 01:15 AM PDT

LIVERPOOL – Bek kiri Everton, Leighton Baines terpapar spekulasi transfer musim panas ini yang mengaitkan dirinya dengan Manchester United. Tapi tanggapan sang pemain sendiri terbilang dingin.
 
Baines tetap tenang menanggapi gosip dirinya di pasar transfer dan mengaku tak begitu tertarik menghuni Old Trafford. Baines berniat tetap merampungkan kontraknya bersama The Toffees yang baru akan berakhir, tiga tahun mendatang.
 
Eks-pilar Wigan Athletic itu dikabarkan ditaksir gaffer United, Sir Alex Ferguson untuk menguatkan lini belakang sektor sayap kiri United. Patrice Evra yang menjadi satu-satunya full-back kiri murni tak lagi dianggap mumpuni performanya.
 
Laporan lain mengumandangkan bahwa United akan menawarkan 17 juta pounds sebagai mahar kepada klub sekota Liverpool itu jika bersedia melepas Baines. Memang, ingin Baines bertahan di Goodison Park. Tapi segalanya berada di tangan klub.
 
"Saya sadar akan apa yang dikatakan pers tapi saya tak tahu banyak di belakang isu tersebut. Memang (rumor) itu tak merugikan saya tapi tidak ada bagusnya juga buat saya," jelas Baines, seperti dikutip Soccerway, Minggu (1/7/2012).
 
"Spekulasi yang berkembang di media seperti itu, lebih menyenangkan bagi orang lain (publik) ketimbang si pemain sendiri," tuntas pemain kelahiran Kirkby, 27 tahun silam tersebut.
(raw)

Penembakan juga Meriahkan HUT OPM, 1 Orang Tewas

Posted: 01 Jul 2012 01:13 AM PDT

DEPOK- Hari Ulang Tahun Organisasi Papua Merdeka yang jatuh hari ini, tidak hanya diwarnai oleh aksi pengibaran bendera bintang kejora, tetapi juga terjadi aksi penembakan yang dilakukan oleh orang tak dikenal.

Aksi penembakan bermula saat anggota Danyon 431 Kostrad yang tengah melakukan patroli Distrik Wambi Jayapura dihadang oleh sekelompok orang tak dikenal.

"Mobilnya ditembak kena peluru dan berlubang," ujar Wakabareskrim Mabes Polri Irjen Pol Saud Usman Nasution di Mako Brimob Kelapa Dua Depok, Minggu (1/6/2012).

Saat dilakukan pengejaran, aparat gabungan di lapangan ternyata mendapati korban tewas masyarakat sipil berinisial YY di lokasi.

"Inisial korban adalah YY, masyarakat biasa. Pelakunya siapa, kita belum tahu persis, kelompoknya masih kita cari. Korban berasal dari Desa Kampung Sawiat, dan masih kami identifikasi. Barang bukti juga masih ditindaklanjuti," jelasnya.

Namun Saud memastikan, situasi saat ini cukup kondusif dan tak ada penambahan personel di lokasi. Identitas YY pun, kata Saud, belum diketahui apakah berperan terlibat langsung dalam pengibaran bendera tersebut atau bukan.

"Kekuatan tak ada penambahan pasukan, masih menggunakan organik di Polda Papua, tim kami masih di sana. Kapolres dan Kapolsek masih di sana. Soal YY itu yang masih dikembangkan, masih tunggu info di lapangan, apakah dia sebagai pelaku atau terindikasi, kami belum tahu," tandasnya.
(kem)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan