Ahad, 1 Julai 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Dzagoev Diinginkan Spurs

Posted: 01 Jul 2012 11:14 PM PDT

MOSKOW - Ajang Euro 2012 menjadi ajang unjuk gigi bagi para pemain yang kurang mendapatkan perhatian di klubnya dalam membela negaranya. Tak terkecuali dari Alan Alan Dzagoev yang juga mendapatkan tawaran dari beberapa klub top Eropa.
 
Salah satu klub yang menginginkan bintang CSKA Moskow itu adalah Tottenham Hotspur. Bahkan menurut sang ayah, yang juga menjadi agen Dzagoev mengatakan, Spurs menjadi peminat serius anaknya tersebut.
 
"Saya tidak tahu jika dia akan bertahan bersama CSKA. Justru ada tawaran dari Spurs dan beberapa klub lain," ungkap Tariel Dzagoev, seperti disitat Tribal-Futbol, Senin (2/7/2012).
 
"Tapi saya telah memberitahu dia untuk tidak terburu-buru. Yuri Zhirkov saat indah ke Chelsea lebih cenderung berada di bangku cadangan," sambung sang ayah.
 
Dzagoev bermain cemerlang saat membela Timnas Rusia di ajang Euro 2012 lalu, dengan mencetak gol indah pada saat Beruang Merah membantai Rep.Ceska 4-1 pada babak penyisihan Grup A.
 
Tapi sayang Rusia gagal lolos ke babak prempatfinal, setelah tersisih di babak penyisihan, karena kalah bersaing dengan Rep.Ceska dan Yunani.
(fir)

Pranjic Tak Tertarik dengan Everton

Posted: 01 Jul 2012 10:40 PM PDT

MUNICH - Gelandang internasional Kroasia Danijel Pranjic merespon datar tentang ketertarikan salah satu anggota Premier League Everton. Saat ini dia masih ingin membela Bayern Munich.
 
Selain dari Everton, ada juga ketertarikan dari salah satu klub China yang pastinya bisa menguntungkan bagi pemain 30 tahun itu. Namun, Pranjic masih ingin berkonsentrasi untuk menjadi pemain inti di FC Hollywood.
 
"Saya hormati dengan ketertarikan itu dan ingin pergi ke klub seperti itu. Tapi saya ingin bermain lagi karena saya rindu dengan yang ada di Bayern Munich," ungkap Pranjic, seperti disitat Inside Futbol, Senin (2/7/2012).
 
Pranjic bergabung ke Bayern pada musim 2009 silam. Pada musim pertamanya itu dia memiliki musim yang hebat, dengan mengemas 55 kali penampilan.
 
Namun, pada musim lalu, dia jarang tampil membela Bayern, sehingga mantan gelandang Heerenveen ini sangat menginginkan kembali ke posisi semula di tim utama itu.
(fir)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan