Ahad, 1 Julai 2012

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Regina: Saya Yakin 80 Persen Menang

Posted: 01 Jul 2012 05:05 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Regina, salah satu finalis Indonesian Idol 2012, cukup yakin untuk menjadi pemenang di ajang pencarian berbakat itu. "Ya yakin delapan puluh persen, doain ya," ujarnya sambi berlalu saat ditemui di Ecovation, Ecopark, Ancol, Jakarta, Minggu (1/7/2012) dini hari.

Keyakinannya memang bukan tanpa dasar. Malam itu Regina tampil apik. Ia mendapat berbagai pujian dari tim juri. Seperti pada lagu pembuka ia berduet bersama saingannya Sean, 'Queen Of The Night' dan 'Im Every Women'.

Kualitas suaranya juga tak turun saat membawakan lagu 'De Ja Vu' yang dipopulerkan oleh Beyonce. Ahmad Dhani sebagai salah satu juri dibuat terpukau olehnya.

"Lagu tadi tingkat kerumitannya memang luar biasa. Tapi malam ini Regina membuat acara ini begitu terlihat menjadi internasional," pujinya.

Selanjutnya Regina ditemani jebolan Indonesian Idol musim kedua, Mike Mohede menyuguhkan lagu 'A Whole New World' . Berbagai pujian kembali diraihnya.

Puncaknya tiba saat ia menyanyikan lagu 'Aku Makin Cinta' milik Vina Panduwinata. Juri plus Vina yang hadir malam itu memberikan standing applause untuk penampilan Regina.

Di lagu terakhir, yakni 'Kemenangan' ciptaan Ahmad Dhani, ia juga kembali menuai pujian. Namun keputusan pemenang bukan dari penilaian juri, melainkan dari hasil pengumpulan sms yang akan diumumkan pada Sabtu 7 Juni mendatang.

Belum Dikaruniai Anak, Siti Nurhaliza Pasrah

Posted: 01 Jul 2012 05:05 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sejak menikah dengan Datuk Khalid Mohammed Jiwa alias Datuk K pada 21 Agustus 2006 silam, penyanyi asal Malaysia Siti Nurhaliza belum juga dikaruniai anak. Padahal Siti mengaku sudah menempuh berbagai cara mulai dari pengobatan medis hingga tradisional.

"Sekarang belum ada rezeki, tapi enggak berhenti berusaha, Ya Siti temu dokter, tradisional, kalau belum lagi rezeki, Allah kata belum ya, berdoa saja," pasrahnya saat ditemui tengah memeriahkan acara HUT ke-2 Golden Traders Syariah Indonesia di Central Park, Jakarta, Sabtu (30/6/2012).

Diakui Siti, Pihak keluarga besar tidak terlalu mendesak mengenai hal yang satu itu. Banyaknya keponakan di tengah-tengah keluarga mereka membuat keadaan tak pernah sepi. Siti mensyukuri hal tersebut. "Siti bersyukur alhamdulillah, Siti dan keluarga suami sangat memahami dan menyayangi, anak atau tidak ada anak saling menghormati, dan keluarga ramai sekali. Kehidupan Siti tidaklah sunyi," lanjutnya.

Siti memang tak menampik bahwa dirinya sudah ingin sekali menjadi seorang ibu, namun belum dikaruniai buah hati membuat ia lebih menyibukkan diri. Siti tak mau tenggelam dalam pikirannya tentang anak. "Saya enggak mau memikirkan, saya harus mengerjakan pekerjaan juga soalnya," tegasnya. 

Tiada ulasan:

Catat Ulasan