Selasa, 17 Julai 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Tawaran 26 Juta Pounds The Blues Ditolak Klub Ukraina

Posted: 17 Jul 2012 10:12 PM PDT

DONETSK – Mircea Lucescu mengklaim bahwa klub yang diasuhnya, Shakhtar Donetsk, telah menolak tawaran Chelsea sebesar 26 juta pounds untuk memboyong Willian. Klub asal Ukraina ini bisa saja melepas Willian jika menemukan harga yang sesuai.
 
"Saya telah mengatakan kepada Willian bahwa dia boleh meninggalkan klub, namun jika harga yang ditawarkan untuknya sesuai. Dia merupakan pemain hebat," ujar Lucescu," seperti dikutip Goal, Rabu (18/7/2012).
 
"Willian merupakan investasi terbesar bagi Shakhtar, sebab dia bergabung bersama kami diusia yang masih muda. Kami harus menghormati keputusan itu," lanjutnya.
 
Selain itu, Lucescu juga mempertanyakan tentang penilaian The Blues terhadap anak asuhnya itu. Pasalnya, klub asuhan Roberto Di Matteo itu mematok harga tinggi untuk memboyong Eden Hazard dari Lille. Padahal, pelatih 66 tahun ini meyakini talenta asal Brasil itu lebih superior ketimbang mantan pemain Ligue 1 Prancis itu.
 
"Mereka (Chelsea) membayar dengan jumlah besar untuk memboyong Hazard, namun tidak mampu untuk mengeluarkan dana besar untuk Willian. Padahal menurut saya, Willian lebih baik dari Hazard," tandasnya.
 
Willian bergabung dengan Shakhtar Donetsk pada tahun 2007, setelah mampu menunjukkan performa mengesankan bersama Corinthians di tahun pertama karier seniornya. Meskipun debutnya bersama Miners membuat dia lebih sering menghuni bangku cadangan, namun dia mampu bangkit dan berperan penting di tim inti Shakhtar Donetsk.
(fit)

Galliani: Ibra Hengkang, Pemain Bintang Datang

Posted: 17 Jul 2012 10:02 PM PDT

MILAN – Kepergian dua bintang AC Milan Thiago Silva dan Zlatan Ibrahimovic ke Paris Saint-Germain (PSG) ternyata bukanlah suatu masalah besar bagi Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani. Kendati para tifosi Milan berang terhadap keputusan klub yang melepas keduanya ke Parc des Princes.
 
Terkait striker, Galliani berjanji bahwa klub akan mendatangkan penyerang kenamaan ke San Siro untuk menggantikan peran Ibra. "Seorang pemain juara akan datang untuk mengisi lini depan. Masih ada waktu hingga 31 Agustus mendatang," kata Galliani.
 
Spekulasi mengenai kepergian Robinho ke Santos kian gencar, di tengah-tengah proses negosiasi penjualan Ibra ke PSG. Namun, Galliani mengungkapkan bahwa pemain internasional Brasil itu akan tetap bertahan di Milan.
 
"Saya telah mengatakan kepada Direktur Santos bahwa kami tidak menjual Robinho, dan saya tegaskan bahwa ia akan tetap bertahan di Milan," Galliani menambahkan, seperti dilansir Sky Sport24.
 
Wakil Presiden Rossoneri itu juga menepis kabar yang menyatakan bahwa Milan akan membajak kans AS Roma mendapatkan Mattia Destro. Galliani menegaskan bahwa klub tak ada masalah apabila Destro bergabung dengan Serigala Ibukota, kendati santer diberitakan bahwa Milan juga membidiknya.
 
Berdasarkan rumor yang berhembus baru-baru ini, <!-- /* Style Definitions */ p.MsoNormal, li.MsoNormal, div.MsoNormal {mso-style-parent:""; margin:0in; margin-bottom:.0001pt; mso-pagination:widow-orphan; font-size:12.0pt; font-family:"Times New Roman"; mso-fareast-font-family:"Times New Roman";} @page Section1 {size:8.5in 11.0in; margin:1.0in 1.25in 1.0in 1.25in; mso-header-margin:.5in; mso-footer-margin:.5in; mso-paper-source:0;} div.Section1 {page:Section1;} --> Il Diavolo kabarnya tengah merayu Manchester biru untuk melepas striker asal Bosnia, Edin Dzeko untuk menggantikan posisi striker asal Swedia tersebut.
(fit)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan