Selasa, 17 Julai 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Raih Klimaks Dahsyat Saat Berhubungan Seks (I)

Posted: 17 Jul 2012 10:03 AM PDT

MENCIPTAKAN klimaks dahsyat saat bercinta bisa dilakukan dengan langkah sederhana. Cukup sinkronkan antara pikiran dan tindakan Anda di tempat tidur bersamanya, orgasme pun menghampiri Anda.

Banyak cara mewujudkan orgasme baik secara terencana ataupun spontan. Kekuatan pikiran dan kecakapan tindakan menjadi hal yang perlu dilakukan. Womenshealthmag memberikan bocorannya untuk Anda.

Berpikir bahwa orgasme menakjubkan

Hal ini merupakan fakta yang perlu Anda percayai. Pasalnya, cara ini dapat memicu terjadinya orgasme. Selain kekuatan pikiran, rangsang fisik Anda dengan berbagai aktivitas lainnya yang menunjang. Misalnya saja, posisi bercinta, musik lembut, lampu redup, teknik merangsang, dan sebagainya.

Prioritaskan foreplay

Peran foreplay dalam penciptaan orgasme sangatlah penting. Ketika meraba, mencium, dan membelai, sistem saraf akan meneruskan pesan kepada otak. Ini merupakan tahap awal yang bisa merangsang otak Anda bekerja cepat menciptakan sensasi orgasme. Untuk menunjukkan penekanan dan mempermudah hadirnya orgasme, Ian Kerner, PhD, penulis buku She Comes First mengingatkan bahwa berfokuslah pada aroma kulitnya, nikmati belaian tangannya, dan konsentrasi pada saat Anda berciuman, serta menghidupkan fantasi seksual. Ketika semua hal tersebut dinyalakan, saraf Anda akan berkomunikasi dengan otak dan meningkatkan aliran darah. Hasilnya, alat genital pun cepat membesar, payudara membengkak, dan puting mengeras. Semakin membesar, maka bagian tersebut akan sensitif terhadap sentuhan dan menyebabkan saraf di otak memompa darah lebih banyak. (tty)

Sambut Lebaran, Rakuten Gelar Super Sale

Posted: 17 Jul 2012 06:38 AM PDT

KABAR gembira bagi Anda penggila belanja. Pasalnya, Rakuten, online shopping nomor satu di Jepang yang hadir di Indonesia akan menggelar program Rakuten Super Sale hingga 50% off.
 
Beragam barang akan ditawarkan, mulai dari gadget, televisi, makanan, produk fesyen, hingga motor dengan harga miring. Event ini dihelat untuk menyambut Lebaran dan diselenggarakan selama tiga pekan, mulai dari 20 Juli hingga 10 Agustus 2012.
 
"Selain untuk mendapatkan perhatian dari para customer, ini juga dalam rangka menyambut Lebaran. Jadi, sebelum kembali ke kampung halaman mereka, bisa berbelanja dulu di Rakuten," tutur Tesong Kim, Direktur E-Commerse sekaligus CEO Rakuten saat berbincang dengan Okezone di MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta, Selasa (17/7/2012).
 
Jika sedang mencari gadget seperti BlackBerry, Iphone, Ipad, Samsung Galaxy Notes sebagai hadiah Lebaran bagi sanak keluarga, Anda bisa mendapatkannya mulai harga di bawah Rp1 juta hingga Rp3 juta. Menariknya, barang yang dijual di Rakuten akan diganti setiap hari.
 
"Setiap hari akan berganti jenis produknya dan akan ada info produk yang dijual. Jadi, customer bisa tahu barang apa saja yang akan didiskon di hari berikutnya" jelasnya.
 
Pembayaran yang dilakukan bisa melalui internet banking, transfer bank, kartu kredit, seperti BCA, CIMB Niaga, dan BNI, serta pembayaran tunai yang langsung diantarkan di alamat tujuan. Tak hanya itu saja, para pembeli nantinya tidak akan dikenakan biaya pengiriman, serta mendapat bonus poin Rakuten.
 
"Semua barang yang ditawarkan tidak akan dikenakan biaya pengiriman barang dan akan mendapatkan bonus 10 kali poin Rakuten yang bisa dikumpulkan untuk ditukar dengan barang lain di pembelian selanjutnya," ucapnya.
 
Bagi Anda yang berminat untuk segera berbelanja di Rakuten, daftarkan diri Anda dengan mengakses www.rakuten.co.id.
 
Sementara itu, bagi Anda yang ingin membeli sepeda motor model terbaru, Rakuten juga sedang menggelar promo bagi para pelanggannya. Promo berupa cashback akan diberikan secara langsung, cukup dengan membuka http://www.rakuten.co.id/event/yamaha-vip-sale/.
 
"Harga motornya akan lebih murah dari harga normal. Khusus untuk royal customer akan diberikan kata kunci sendiri yang dikirim kepada mereka," tutupnya.
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan