Selasa, 17 Julai 2012

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Dude Harlino Rencanakan Menikah Tahun Ini

Posted: 17 Jul 2012 08:41 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Dude Harlino tak menampik jika dalam hidupnya masih banyak impian yang belum tercapai termasuk soal jodoh. Baginya, jodoh yang tak kunjung datang bukanlah hal yang pantas dikeluhkan.

"Ada beberapa hal, hidup ini tidak sempurna, saya masih mau ini-itu, tapi yang penting enggak mengeluh. Kalau belum diberikan itu belum waktunya, ada waktu yang indah. Termasuk jodoh, umur kita, apapun dalam hidup kita bukan sesuatu yang harus dikeluhkan," kata Dude ditemui kawasan Arteri Permata Hijau, Jakarta Barat, Selasa (17/7/2012).

Dude mengambil hikmah di balik rencana Tuhan yang mengatur jodoh dan rezekinya. "Ternyata ada yang lebih berkuasa dalam hidup kita, bagaimana Allah mengatur hidup kita," kata Dude.

Dude pun paham jika akhirnya orang-orang terdekatnya sering memberi nasihat untuk segera mencari pasangan hidup. "Orangtua selalu memberikan nasihat, mengingatkan bahwa menikah adalah ibadah. Dan semua nasihat yang masuk ke saya merupakan tanda sayang buat saya. Saya bilang ke mereka, 'Pokoknya kalau sudah waktunya (pernikahan) datang tepat waktu jangan telat'," jelasnya.

Kalau bicara soal target menikah, Dude mengharapkannya bisa tercapai pada tahun ini. "Banyak target yang saya inginkan, umroh-haji bagian target dalam hidup saya, kemarin umroh nikmat sekali, sejenak saya bisa melupakan Jakarta. Nikah juga bagian target hidup saya, kalau bisa tahun ini saya nikah dan punya anak. Oh ya pasti, menikah harus direncanakan," tuntas Dude. 

Ada Vokalis Shaggy Dog di "Kidung Sufi"

Posted: 17 Jul 2012 06:36 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis grup band Shaggy Dog, Heru, ikut terlibat dalam penggarapan album religi Candra Malik "Kidung Sufi 'Samudera Cinta'".

Dalam album berisi pesan-pesan ayat Alquran itu, Heru menyanyi rap pada satu lagu berjudul "Samudera Debu". Dia juga dipercaya membuat lirik untuk lagu yang dinyanyikannya itu.

"Saya buat lirik, sama di tengah lagu ada nyanyi rap," kata Heru usai peluncuran album Candra Malik di Jakarta, Selasa.  

Menurut Heru, pada lagu ini terdapat pesan cinta dan kedamaian. Itulah yang membuat dirinya ingin membantu pembuatan lagu religi Candra. "Awalnya aku denger dulu lagunya, dan kelihatan pesannya juga universal... Dia (Candra) juga orangnya asyik," kata Heru.

Selain Heru, beberapa musisi lain juga terlibat dalam pembuatan album religi tersebut, antara lain Addie MS, Tohpati, dan Dewa Budjana.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan