Selasa, 17 Julai 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Megan Fox Ingin Akting Tanpa Busana di Semua Adegan

Posted: 17 Jul 2012 08:09 AM PDT

Selasa, 17 Juli 2012 22:09 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Megan Fox punya ambisi yang unik dalam karier beraktingnya. Artis 26 tahun ini ingin tampil berakting sambil telanjang di sebuah film.

"Aku akan sangat senang untuk melakukan sebuah film telanjang, itu akan menjadi indah," kata Megan seperti dikutip Daily Star,  Selasa (17/7/2012).

Film telanjang Megan yang dimaksud Megan adalah dia berakting tanpa busana di seluruh adegan film. Setahu Megan, terakhir kali sebuah film seperti itu dibuat pada tahun 1930. Karena itulah, bintang Transformers ini ingin mencobanya sekarang.

"Tidak ada yang berani membuat film jenis ini. Terakhir kali dilakukan pada tahun 1930-an dengan cara yang begitu artistik. Jadi kenapa tidak sekarang?," tandasnya.

(rik)

Pakai Jilbab, Risty Tagor Dipuji Mertua

Posted: 17 Jul 2012 07:46 AM PDT

Selasa, 17 Juli 2012 21:46 wib
Egie Gusman - Okezone

JAKARTA- Rifky Balweel merasa senang lantaran sudah dua bulan terakhir istrinya, Risty Tagor mengenakan jilbab. Sebagai suami, Rifky tidak akan melarang istrinya mengenakan jilbab. Apalagi jilbab yang dikenakan Risty sangat berbeda dengan kebanyakan jilbab yang lain.

"Senang, enggak ngelarang, dia (Risty) pakai jilbab yang beda. Sudah dapat hidayah," ujar Rifky saat ditemui dalam acara Kemuliaan Ramadan, di Blacksteer Auto Lounge, The Bellezza Suites, Jalan Arteri Permata Hijau, Jakarta Selatan, Selasa (17/7/2012).

Rifky menegaskan bahwa istrinya mengenakan jilbab bukan lantaran kemauan dirinya, melainkan keinginan Risty sendiri. Rifky yakin, Risty tidak akan melepaskan jilbabnya.

"Saya enggak suruh dan melarang, kalau lepas dia yang dosa ya," paparnya.

Dengan jilbab yang dikenakan, kata Rifky, istrinya justru terlihat lebih cantik. Tak heran jika Risty selalu mendapat pujian dari orangtua Rifky, sekaligus mertuanya.

"Cantik dong. Senang, nyokap jilbab, dipuji cantik," ungkapnya.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan