Isnin, 16 Julai 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Kesalahan-Kesalahan Wanita Saat Berhubungan Seks (I)

Posted: 16 Jul 2012 10:05 AM PDT

MELAKUKAN kesalahan saat seks berlangsung bukan hanya milik pria semata tapi juga para wanita. Inilah beberapa kesalahan populer yang sering dilakukan.

Wanita sering kali tak percaya diri saat bercinta. Alasan bentuk tubuh hingga kepuasan seksual yang mulai memudar karena kejemuan ranjang menjadi sederet alasannya. Dari sana, berbagai kesalahan saat bercinta kerap dilakukannya. Webmd melansirnya untuk Anda.

Tidak menunjukkan inisiatif

Wanita enggan dicap sebagai pribadi yang agresif, karenanya mereka canggung memulai seks lebih dulu dengan pasangannya. Padahal, menurut Les Parrot, professor psikolog dari Seattle Pacific University mengatakan bahwa malas berinisiatif merupakan satu kesalahan terbesar wanita saat bercinta.

"Kebanyakan pria merasa seperti menjadi inisiator dan penentu dalam skala gairah pada hubungan seksual. Padahal, pria pun ingin menjadi sosok yang menikmati seperti halnya wanita."

Mencemaskan fisik

Hal ini menjadi masalah klasik bagi wanita. Kecemasan fisik justru membuat kenikmatan bercinta jadi berkurang. Wanita sering kali berpikir tentang lemak di perut atau make-up di wajah. Seharusnya, tetaplah berkonsentrasi pada kenikmatan bercinta untuk membreikan pengalaman orgasme menakjubkan.

Helen Fisher, PhD, antropolog di Rutgers University menyebutkan jika pria pun tidak sepenuhnya memerhatikan hal tersebut. Pria selalu antusias, energik dan fleksibel pada pasangannya.

Menganggap seks hanyalah kebutuhan pria semata

Persepsi kuno yang menyebutkan jika seks hanyalah kebutuhan pria sepertinya perlu ditepikan sementara. Anda juga perlu menyadari jika seks menjadi kebutuhan wanita. (tty)

Kontestan Turki Miliki Postur Tertinggi di Miss World

Posted: 16 Jul 2012 05:27 AM PDT

PERHELATAN Miss World 2012 berhasil menjaring peserta yang tidak saja cantik secara wajah, tapi juga memiliki postur tubuh semampai hingga di atas rata-rata. Kontestan asal Turki menjadi sosok yang memiliki fisik tertinggi di ajang bergengsi tersebut.

Tinggi badan biasanya menjadi prasyarat utama mengikuti ajang kecantikan bertaraf internasional. Dengan minimal tinggi badan 170 cm, maka wanita cantik yang mengikuti ajang tersebut dapat mengantongi tiket sebagai kontestan.

Meski demikian, tak jarang dari peserta yang memiliki postur tinggi di atas rata-rata. Seperti perhelatan tahun ini misalnya dimana salah satu kontestan memiliki postur yang cukup tinggi.

Dan, kontestan tersebut berasal dari Turki bernama Acalya Samyeli Danoglu. Di antara 122 kontestan lainnya, Acalya memiliki tinggi badan yang menakjubkan. Dengan usia 22 tahun, mahasiswa jurusan German Translation and Interpretation dari Istanbul University ini mempunyai tinggi badan 185 cm, seperti yang dikutip dari situs Missworld, Senin (16/7/2012).
 
Selain tinggi, wanita yang bisa berbicara dalam tiga bahasa ini ternyata memiliki hobi mengoleksi perangko dari berbagai negara mana. Menurutnya, koleksi perangko merupakan mimpi dan perwujudan ia untuk dapat berkeliling dunia seperti gambar yang tertera di perangko. (ind)

(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan