Jumaat, 29 Jun 2012

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


2012, Telkomsel Targetkan Capai 2,5 Juta Pengguna KartHalo

Posted: 29 Jun 2012 01:25 AM PDT

JAKARTA - Telkomsel memperkenalkan KartuHalo dengan paket paskabayar yang diklaim terlengkap di Indonesia, Halofit. Dengan hadirnya paket baru tersebut, Telkomsel menarget akan mencapai 2,5 juta pengguna dari segmentasi kalangan muda dan profesional hingga akhir 2012.

"Saat ini pengguna kartuHalo 2,2 juta pelanggan. Sampai akhir tahun, tambahan 300 ribu, sehingga menjadi 2,5 juta pengguna kartuHalo," ujar Head of Corporate Account Management Group Telkomsel, Irlamsyah Syam, di Jakarta, Jumat (29/6/2012).

Syam mengungkapkan, kartuHalo menawarkan prioritas speed konektivitas akses hingga 7,2 Mbps. "Itu diferensiasi dari kartuHalo ini (ketimbang sebelumnya)," tambahnya.

Dengan capaian target tersebut, maka dapat memberi kontribusi revenue sebesar 10 persen kepada perusahaan.

KartuHalo versi revamp baru ini menawarkan harga paket dari Rp80 ribu sampai dengan Rp3 juta per bulan. "Paket tertentu ada free data roaming, cukup lengkap paket ini. Diskon handsten untuk pelanggan baru," terangnya.

"Ada paket Halofit, sesuai kebutuhan pelanggan per bulan, termasuk untuk kebutuhan telepon dan paket data," ungkap Ririn Windaryani, Head of Product Marekting Telkomsel. Selain itu, paket Halofit ini juga menawarkan roaming yang kompetitif dengan operator lain.

"Ini offering terbaik bagi pelanggan yang suka travelling ke luar negeri," imbuhnya.

Ririn mengatakan, saat ini jumlah pengguna kartuHalo dengan pelanggan terbanyak, berada di area dua, yakni Jabotabek.  "Sisi pelayanan khusus pelanggan kartuHalo kami siapkan grapari sampai 24 jam," katanya.

Sejak 1995, kartuHalo merupakan operator ponsel yang telah lama berkecimpung dalam industri telekomunikasi. "Revamp ini positioning untuk profesional, kalangan muda yang profesional, yang (juga) tidak hanya lokal. Kami juga offering kepada data. Inovasi berbeda, bisa nonton TV di handset, (melalui) GrooviaLite.

Pelanggan baru kartuHalo berkesempatan mendapatkan berbagai program loyalty customer ekslusif, antara lain fasilitas airport lounge dan valet parking untuk pelanggan HALO Priority dengan mengakses *700#. Selain itu, berkesempatan mengikuti undian berhadiah 2 unit Harley Davidson Sportster Forty-Eight.

Pelanggan juga berpeluang mendapatkan penawaran diskon 10 persen tiket pesawat Garuda Indonesia untuk semua rute domestik dan mancanegara. Terdapat juga potongan harga menarik lainnya di sejumlah merchant yang bekerjasama dengan Telkomsel.

KartuHalo edisi terbaru ini sudah tersedia di GraPARI terdekat. Pelanggan juga dapat memiliki kartuHalo dengan sistem registrasi online di www.telkomsel.com/halo. (adl)

Bawa Ganja dan Duit Banyak, Snoop Dogg Ditahan Polisi

Posted: 29 Jun 2012 01:17 AM PDT

Jum'at, 29 Juni 2012 15:17 wib
Syukri Rahmatullah - Okezone

NORWEGIA- Rapper Snoop Dogg kembali berurusan dengan polisi karena kedapatan membawa ganja. Tak hanya itu, dia juga membawa uang cash terlalu banyak, Rp81 juta.  
Karena dua hal tersebut, Snoop Dog pun ditahan pihak kepolisian bandara Norwegia, dikutip Okezone dari Dailymail, Jumat (29/6/2012).
 
Rapper berusia 40 tahun itu tiba di Kjevic Airport di Kota Kristiansand, kemudian anjing pelacak mendeteksinya membawa ganja seberat 8 gram dan uang cash Rp81 juta.
 
Snoop Dogg dijadwalkan manggung Kamis pada acara musik di selatan kota Kristiansand.
 
Kasus ini merupakan yang kedua kalinya bagi Snoop Dogg. Januari 2012, dia juga pernah ditangkap di  Sierra Blanca, Texas, setelah kendaraan yang ditumpanginya diberhentikan petugas perbatasan.
 
Tak hanya berurusan dengan hukum pada kasus narkoba, Snoop juga pernah dituduh melakukan pembunuhan pada tahun 1993. Karena tidak terbukti, dia pun dibebaskan. Snoop juga mendapakan skors selama tiga tahun tidak boleh dapat izin memiliki senjata, karena narkoba pada tahun 2007.

(uky)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan