Jumaat, 29 Jun 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


El Shaarawy: Musim Perdana Tak Terlupakan

Posted: 29 Jun 2012 10:42 PM PDT

MILAN – AC Milan memang gagal mempertahankan gelar juara Serie A musim 2011/2012. Meski demikian, penyerang muda Stephan El Shaarawy mengaku mengawali musim yang manis bersama Rossoneri.
 
Ya, El Shaarawy bergabung dengan Milan dari Genoa pada akhir musim 2011 dan menjadi salah satu pemain inti di bawah skuad asuhan Massimiliano Allegri dan dia siap membangun karier lebih cemerlang lagi.
 
"Ini merupakan musim yang luar biasa. Saya tidak mengharapkan bisa mendapatkan waktu bermain yang banyak. Saya mungkin hanya bisa mendapatkan waktu sedikit, tapi masih ada waktu untuk melakukan lebih baik dalam beberapa tahun terakhir," ungkap El Shaarawy
 
Pemain yang memperkuat Timnas Italia U-21 itu memang mengalami musim cukup cemerlang bersama Milan. El Shaarawy tampil sebanyak 28 kali dan menghasilkan empat gol buat Rossoneri. Dia mengaku tak akan pernah melupakan momen ini.
 
"Debut saya bersama Milan sangat manis. Ini merupakan perasaan yang sangat senang. Ini adalah pengalaman yang tidak akan pernah saya lupakan. Saya seperti berada di langit ketujuh," tandas penyerang 21 tahun itu, kepada La Gazzetta dello Sport, Sabtu (30/6/2012).
(hmr)

Pemilik Udinese Jamah Klub Inggris

Posted: 29 Jun 2012 09:12 PM PDT

WATFORD – Keluarga besar Giampaolo Pozzo kembali melebarkan sayapnya. Setelah memiliki Udinese dan Granada, 10 hari lalu keluarga besar Pozzo dikabarkan sudah membeli saham Watford.
 
Hari ini, Pozzo sudah menyelesaikan berkas kepemilikan dari pemilik lama Laurence Bassini, yang membeli The Hornets (Julukan Watford) 15 bulan yang lalu. Hal ini diumumkan oleha akuntan Andrew Andronikou dari grup UHY Hacker Young, yang menjadi penasehat Waftord.
 
"Keluarga besar Pozzo sudah membuktikan trek bagus dalam membangun sebuah tim dan menyeimbangi keuangan klub di luar lapangan. Transaksi ini membuktikan dinasti sepakbola Pozzo, dengan memperkenalkan formula kesuksesannya di Inggris," jelas Andronikou, diberitakan Eurosport, Sabtu (30/6/2012).
 
Watford terpaksa merilis pembelian Pozzo pada Jumat kemarin waktu setempat, sekaligus membantah pernyataan pemilik sebelumnya Bassini, yang dalam wawancara dengan sebuah surat kabar mengatakan perjanjian batal karena masalah harga.
 
Dengan terpilihnya Pozzo, maka The Hornets kemungkinan akan melakukan pergeseran pelatih. Tampaknya, nama Gianfranco Zola disebut-sebut sebagai salah satu kandidat untuk mengisis posisi tersebut
 
Musim lalu, John Eustace dkk dilatih oleh Sean Dyche yang melakukan debut gemilang membawa Watford finis di urutan 11 klasemen akhir Championship, posisi tertinggi mereka dalam empat tahun terakhir.
(hmr)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan