Jumaat, 29 Jun 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Ibunda Merasa Benar Izinkan Kim Kardashian Bercinta Saat 14 Tahun

Posted: 29 Jun 2012 08:14 AM PDT

Jum'at, 29 Juni 2012 22:14 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Ibunda Kim Kardashian, Kris Jenner, banyak dihujat karena mengizinkan anaknya melepas keperawanan ketika masih berusia 14 tahun. Bahkan, Kris malah menyarankan Kim melakukan kontrol kehamilan dengan pil agar tidak hamil usai berhubungan seks.

Kris akhirnya buka suara tentang hal itu. Dia merasa tidak ada yang salah dengan keputusannya itu. Bahkan, sarannya kepada Kim dia bilang sebagai suatu langkah yang benar dan bijak sebagai orangtua.

"Pertama kali ketika kami memutuskan pergi ke dokter ketika Kim berusia 14 tahun. Anda bisa memberitahu anak Anda tentang apa yang Anda inginkan dan aku pikir aku melakukan hal yang benar. Aku yang mengantarnya ke dokter," jelas Kris seperti dikutip Contactmusic, Jumat (29/6/2012).

Kim meminta izin kepada ibunya untuk melakukan hubungan seks dengan pacarnya. Saat itu, Kim masih berusia 14 tahun. Kris sadar niat dan keingintahuan Kim terhadap seks tak bisa dibendung. Dia pun mengizinkan Kim melepas keperawanan dengan pria yang sudah dia kenal baik juga.

"Kim cerita kepada saya bahwa dia merasa harus melakukan hubungan seks dan dia merasa itu bagian dari hidupnya yang akan datang. Aku lalu mengantarnya ke dokter untuk memastikan Kim aman dan terlindungi," tandasnya.

(rik)

Tak Mau Mewah, Nikita Willy Bikin Pesta Ultah di Pulau

Posted: 29 Jun 2012 07:48 AM PDT

Jum'at, 29 Juni 2012 21:48 wib
Egie Gusman - Okezone

JAKARTA - Nikita Willy mengatakan bahwa untuk pesta ulang tahunnya ke-18 ini tidak akan dirayakan secara mewah seperti tahun lalu saat perayaan ulang tahun ke 17.

"Enggak bikin besar-besaran kayak tahun kemarin," ucap saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (29/6/2012).

Meski tidak menggelar pesta mewah, tapi bintang sinetron Putri Yang Ditukar itu akan mengadakan pesta ulang tahun di pulau bersama para sahabatnya.

"Mau ngajak teman-teman ke pulau," ungkap kekasih Diego Michiels itu.

Perlu diketahui tahun lalu Nikita mendapat kado istimewa di hari ulang tahun ke-17 dari orangtuanya sebuah mobil mewah bermerek Cadillac Escalade ESV. Selain itu, dia menggelar pesta ulang tahun bersama teman dan orangtuanya dengan mengundang penyanyi asal Amerika, Keith Martin.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan