Sabtu, 9 Jun 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Liverpool Lirik Striker The Blues

Posted: 09 Jun 2012 09:45 PM PDT

LIVERPOOL – Pelatih baru Liverpool Brendan Rodgers bergerak cepat pada bursa transfer musim panas ini. Pelatih muda ini berupaya untuk membangun kembali kekuatan The Reds di musim mendatang dengan mengincar salah seorang penyerang The Blues Chelsea.


Liverpool dikabarkan siap merogoh kocek sebesar 15 juta pounds untuk mendatangkan pemain Chelsea Daniel Sturridge ke Anfield. Keputusan ini diambil oleh Rodgers, menyusul hengkangnya Dirk Kuyt ke Fenerbache.
 
Sementara itu, Chelsea dikabarkan akan menawarkan perpanjangan kontrak dengan Sturridge. Namun, mantan pemain Manchester City itu belum mengambil keputusan tentang masa depannya.
 
Pemain internasional Inggris ini masih menunggu keputusan pihak manajemen Chelsea atas Roberto Di Matteo. Pasalnya, Sturridge tidak mendapat banyak kesempatan bermain saat di bawah kepemimpinan Di Matteo. Dia juga merasa tidak nyaman saat dilatih oleh pelatih asal Italia itu.
 
Berbekal ketidaknyamanan Sturridge itulah, Liverpool menjamin untuk menjadikannya sebagai bagian dari tim utama The Reds. Rodgers merasa pemain berusia 22 tahun itu sangat sempurna jika dipasangkan dengan Luis Suarez, Andy Carroll, dan Craig Bellamy.
(fit)

Incar Muller, City Siap Lepas Dzeko

Posted: 09 Jun 2012 08:54 PM PDT

MANCHESTER – Manchester City kembali membuat pernyataan mengejutkan. City dikabarkan siap melepas Edin Dzeko untuk mendatangkan pemain Bayern Munich Thomas Muller ke Etihad Stadium.
 
Kabar menyebutkan, City memberi tawaran kepada Bayern senilai 25 juta pounds dan juga memasukkan nama Edin Dzeko sebagai bagian dari tawaran City untuk mendatangkan pemain internasional Jerman itu.
 
Sementara itu, Muller belum mau menanggapi soal penawaran dari juara Premier League itu. Pemain internasional Jerman ini hanya mengatakan bahwa dia masih berusaha untuk melupakan kekalahan menyakitkan saat Bayern berlaga di Bundesliga, Piala Jerman dan Liga Champions musim ini.
 
"Tentu saja kami harus melupakan semuanya. Seharusnya ini menjadi musim yang baik bagi Bayern, namun kekalahan dua kali kami di final membuat kami merasakan kekecewaan," ujar Muller, seperti dilansir Dailystar, Minggu (10/6/2012).
 
Soal berburu Muller, City juga harus bersaing dengan Chelsea, Arsenal, Real Madrid, dan juga rival sekota, Manchester United. Namun, City yakin memiliki nilai lebih untuk mendatangkan pemain berusia 22 tahun itu. Pasalnya, Dzeko yang dikabarkan menjadi incaran Bayern menjadi bagian dari penawaran City.
(fit)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan