Sabtu, 9 Jun 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Robert Pattinson & Kristen Stewart Sering Bertengkar

Posted: 09 Jun 2012 05:02 AM PDT

Sabtu, 9 Juni 2012 19:02 wib
Mega Laraswati - Okezone

LOS ANGELES- Percintaan Robert Pattinson dan Kristen Stewart dilanda kabar tak sedap lagi.  Orang terdekat mereka mengatakan keduanya sudah tidak pernah menghabiskan waktu bersama lagi. Jika mereka berduaan, mereka malah bertengkar.

"Mereka sedang ada di masa yang sulit. Keduanya nampak sangat sibuk dengan pekerjaannya masing-masing, jadi mereka jarang bertemu satu sama lain," ujar salah seorang sumber, dilansir dari Showbizpsy, Sabtu (9/6/2012).

Robert dan Kristen sering bertengkar untuk hal-hal sepele. "Kristen benci Rob merusak suasana dengan telefon gengamnya saat mereka di tempat tidur. Dan Rob benci saat Kristen sms-an saat mereka makan malam," terang sumber.

Padahal keduanya nampak serasi, dan baru-baru ini Rob dan Kristen baru saja menyabet penghargaan untuk kategori ciuman terbaik selama empat kali berturut-turut di MTV Movie Award 2012.

(ega)

Ultah, Kanye West Dapat Kado Mobil Lambhorgini Dari Kim Kardashian

Posted: 09 Jun 2012 03:15 AM PDT

Sabtu, 9 Juni 2012 17:15 wib
Mega Laraswati - Okezone

LOS ANGELES - Kim Kardashian membelikan mobil Lamborghini Aventador LP 700-4 untuk kekasihnya Kanye West sebagai hadiah ulang tahun. Dikabarkan mobil mewah tersebut berharga 750 dollar AS atau setara dengan RP7 Milyar. Perusahan mobil tersebut menamainya Aventador setelah ikut tempur di Arena Saragossa pada bulan Oktober 1993 silam.

Seperti diketahui, Rapper tersebut tepat berusia 35 tahun pada tanggal 8 Juni 2012. Namun sayangnya Kanye tidak bisa menikmati hadiah mewahnya tersebut lantaran saat ini ia masih dalam tur bersama Jay Z di Irlandia. Akhirnya Kim pun membuatkan video rekaman mobil yang dihadiahinya untuk Kanye.

Kanye dan Kim baru mulai berpacaran sejak musim semi tahun ini. Kabarnya hubungan mereka pun sudah mendapat restu keluarga Kim, karena Kanye pernah kepergok makan malam bersama keluarga Kim beberapa waktu lalu.

(ega)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan