Rabu, 2 Mei 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Redknapp Ingin Permanenkan Adebayor

Posted: 02 May 2012 10:18 PM PDT

LONDON – Manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp mengaku akan sangat senang menjadikan Emmanuel Adebayor sebagai pemain tetap Spurs. Hal ini diungkapkan usai pemain internasional Togo itu mencetak dua gol kemenangan 4-1 atas Bolton Wanderers, Kamis dini hari tadi.
 
"Ini akan menjadi dua pertandingan terakhir pada musim ini, saya tidak akan mengatakan tidak untuk tidak mempermanenkannya," kata Redknapp seperti dilansir Goal, Kamis (4/5/2012).
 
"Saya menyukai Adebayor. Kita harus melihat apa yang telah dia lakukan selama musim ini, ia melakukannya dengan sangat baik," sambungnya.
 
Adebayor dipinjamkan The Citizens pada Spurs selama musim 2011-12. Selama berkostum The Lilywhites- julukan Spurs, mantan pemain The Gunners itu telah berkontribusi besar dengan mencetak 16 gol dalam seluruh kompetisi.
 
Selain ingin mempermanenkan Adebayor, Redknapp juga dikabarkan tengah mengawasi kapten Ajax Amsterdam, Jan Vertonghen. Namun, ia mengaku bahwa Spurs sama sekali belum melakukan kontak dengan pihak Ajax terkait hal tersebut.
 
"Vertonghen adalah pemain yang bagus. Kami telah mengamati penampilannya, tapi kami belum mengontak klubnya," tandas mantan pelatih Portsmouth tersebut.
(fit)

"Tevez Bertahan, Kenapa Tidak?"

Posted: 02 May 2012 10:14 PM PDT

MANCHESTER – Comeback gemilang Tevez bersama Manchester City rupanya membuat pelatih Roberto Mancini ingin tetap memertahankannya di musim depan. Menurut Mancini, performa Tevez kian membaik dan turut membantu City merebut kembali posisi puncak klasemen Premier League.

Sebelumnya, hampir tak ada yang menyangka bomber Argentina itu mampu kembali ke permainan terbaiknya dengan cepat. Bagaimana tidak, ia absen bermain sepakbola selama 6 bulan usai diskors oleh City akibat tindakan indisipliner.

Kontrak Tevez sejatinya baru akan berakhir 2014 mendatang. Namun, sejak Januari lalu ia kerap dihubung-hubungkan dengan klub-klub besar seperti Juventus dan AC Milan.

"Kenapa tidak? Dia memiliki kontrak. Dia juga merupakan pemain bagus. Tapi, untuk saat ini konsentrasi kami hanya untuk pertandingan melawan Newcastle Minggu nanti," ujar Mancini, seperti dilansir The Sun, Kamis (3/5/2012).

Meski hubungan antara Tevez dengan Mancini sempat merenggang, namun, kini keduanya mengaku sudah tidak ada masalah. Senin (30/5/2012) lalu, Tevez mengatakan, ia dan Mancini akan saling bekerjasama demi membantu City meraih hasil positif.

"Hubungan saya dengan pelatih benar-benar baik. Saya ingin bekerja keras dan memenangi gelar bersama City," ujar Tevez saat itu.
(fit)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan