Rabu, 30 Mei 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Gairah Pria Memuncak? Sentuh Dia di Area Ini (I)

Posted: 30 May 2012 10:01 AM PDT

INGIN membuat kejutan untuk pasangan sebelum bercinta? Sentuh dirinya di area-area sensitif ini.

Mengetahui titik sensitif pasangan menjadi cara efektif untuk membangkitkan gairahnya. Anda hanya perlu mengeksplorasinya lebih dalam sehingga gairahnya semakin membuncah. Saat itu, seks luar biasa pun siap diwujudkan. Berikut ini contekan area sensitif pria, seperti dilansir Womansday.

Kaki

Sebagai pengawal, buatlah rileks kakinya dengan losion dan berikan pijatan lembut untuknya. "Pria senang dipijat kakinya," kata Dr. Ian Kerner, PhD, pakar seks dan penulis banyak buku. Menurut praktik refleksologi kuno, tumit kaki diyakini memiliki tekanan poin yang dapat memicu gairah seksual. Guna meningkatkan gairah bercinta, Dr. Kerner menyarankan untuk menggosok kakinya dengan bibir atau payudara di mana benar-benar memberikan semangat luar biasa untuknya.

Telinga

"Banyak pria mencintai ketika telinga mereka disentuh," kata Amy Levine, pelatih seks di Kota New York. Sayangnya, area ini seringkali dilupakan. Padahal, sentuhan tersebut dapat menenangkan sekaligus merangsangnya. Gunakan ibu jari Anda dan jari telunjuk untuk menyentuh area lobus telinganya yang terhubung ke jaringan dekat wajahnya, kemudian tarik perlahan ke bawah dan biarkan jari-jari Anda meluncur turun. Setelah itu, lakukan kembali dengan gerakan yang sama.

Belakang lutut

Area ini menjadi bagian panas untuk menciptakan kenikmatan bagi pria. "Kulit halus di bagian belakang lutut dapat dimanfaatkan untuk menggugah gairahnya. Pria sangat suka dicium atau dibelai di area ini," kata Dr. Kerner.

Ditambahkan Kerner, sentuhan lembut di area tersebut dapat melepaskan ketegangan seksual sehingga gairah yang terbentuk semakin tinggi. Gunakan ujung jari Anda untuk menyentuhnya dengan gerakan melingkar. Pria pun akan merasa geli. (tty)

Miley Cyrus Tampil Seksi Tanpa Bra

Posted: 30 May 2012 07:10 AM PDT

MILEY Cyrus mengejutkan publik dengan penampilannya di Billboard Music Awards 2012. Pada malam anugerah bergengsi bagi insan musik tersebut, Miley tampil dengan blazer malam berwarna putih tanpa mengenakan bra.
 
Raut muka Miley tampak begitu santai, meski banyak pasang mata menoleh ke arah payudaranya yang sedikit menyembul di balik blazer putihnya.
 
Mantan bintang film Disney ini memang sering membuat berita sensasional dan kontroversial, entah itu dengan musiknya, pakaiannya, atau aksi pamer payudara seperti dilakukan dalam malam penganugerahan Billboard Music Awards 2012.
 
Dara 19 tahun ini memang selalu percaya diri, sama seperti ketika dia berjalan di red carpet Las Vegas Ceremony dan mendapatkan sebuah penghargaan.
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Komen