Rabu, 30 Mei 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Jadi Aktor Terbaik, Donny Damara Bela Kaum Gay

Posted: 30 May 2012 10:10 AM PDT

Kamis, 31 Mei 2012 00:10 wib
Edi Hidayat - Okezone

JAKARTA- Donny Damara terpilih menjadi pemeran utama pria terbaik di ajang Indonesian Movie Awards 2012 berkat aktingnya di film Lovely Man.

Donny menyisihkan nominator lainnya seperti Deddy Mizwar di film Kentut, Oka Antara (Sang Penari), Tio Pakusadewo (Dilema), Tora Sudiro (Arisan 2). Donny pun merasa senang bisa membawa pulang piala layar emas.

"Pasti senang, mudah-mudahan ini jadi pemicu lagi untuk ke depannya. Mudah-mudahan saya masih bisa berperan dan terus menyumbangkan apa yang saya bisa," ujar Donny saat ditemui di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Rabu (30/5/2012) malam.

Donny mengaku tak memiliki firasat bisa meraih piala. Namun, dia yakin penghargaan yang dia dapat merupakan anugerah dari Tuhan.

"Enggak ada firasat. Kalau keinginan untuk menang ada, tapi saya enggak ada firasat. Mudah-mudahan ini bisa lebih mendekatkan saya dengan Tuhan. Mungkin Tuhan memberikan saya cobaan lewat kebahagiaan ini," tandasnya.

Berkat akting sebagai transgender di film Lovely Man, Donny pernah dinobatkan sebagai aktor terbaik tingkat Asian dalam filmnya berjudul Lovely Man. Hebatnya, Donny mengalahkan aktor asal Hong Kong, Andy Lau.

"Orang mau anggap saya bencong atau transgender. Saya di sini cuma berusaha berperan secara total. Yang gay atau apapun bagi saya mereka orang-orang brilian. Jangan dikucilkan. Mereka ciptaan Tuhan juga," pungkasnya.

(rik)

Reza Rahardian Beruntung Berpasangan dengan Adinia Wirasti

Posted: 30 May 2012 09:13 AM PDT

Rabu, 30 Mei 2012 23:13 wib
Edi Hidayat - Okezone

JAKARTA- Reza Rahardian merasa beruntung bisa menjadi pasangan terbaik di Indonesian Movie Awards 2012 bersama Adinia Wirasti di film Jakarta Magrib.

"Perasaannya senang dan bersyukur banget. Bisa dapat lawan main seperti Adinia adalah keberuntungan," ujar Reza saat ditemui di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Rabu (30/5/2012) malam.

Reza dan Adinia berhasil mengalahkan nominator lain seperti Donny Damara & Raihaanun (Lovely Man), Pevita Pearce & Wulan Guritno (Dilema), Prisia Nasution & Oka Antara (Sang Penari) dan Surya Saputra & Rio Dewanto (Arisan 2). Reza pun tak sungkan memuji kecantikan dan kehebatan Adinia dalam berakting.

"Permainannya luar biasa. Sebagai lawan main, chemistry-nya cukup bisa dibangun dengan baik," katanya.

"Reza gampang diajak diskusi dan diajak latihan," timpal Adinia.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Komen