Rabu, 30 Mei 2012

ANTARA - Berita Terkini

ANTARA - Berita Terkini


Pemain belakang SFC pulih dari cedera

Posted: 30 May 2012 07:00 PM PDT

Sriwijaya FC Sumatera Selatan (ANTARANews/Ardika)

Untuk mengunci gelar dibutuhkan empat kemenangan lagi."

Berita Terkait

Palembang (ANTARA News) - Pemain belakang Sriwijaya Football Club (SFC) Jamie Coyne pulih dari cedera sehingga pelatih Kas Hartadi memasukkan dalam daftar pemain melawan tuan rumah Persiba di Balikpapan, Jumat (1/6).

Kas yang dihubungi dari Palembang, Kamis, mengatakan optimistis pemain asal Australia itu tampil maksimal pada laga lanjutan Indonesia Super League itu.

"Saya tidak meragukan kondisi Jamie karena dalam beberapa hari terakhir sudah mengikuti latihan bersama tim," ujarnya. Jamie terpaksa absen pada laga penting melawan Persipura di Palembang, (27/5), karena mengalami cedera pada engkel sehingga digantikan oleh Ahmad Jufrianto.

Kas tidak membantah, peran Jamie sangat penting pada lini belakang sehingga SFC sempat kesulitan saat melawan "Mutiara Hitam".

"Lini belakang menjadi evaluasi saya untuk laga melawan Persiba karena sering lengah pada menit-menit akhir. Saya sempat mengingatkan Thierry Gathuessy untuk disiplin di areanya karena sering terpancing naik ke depan membantu menyerang," katanya.

SFC kokoh pada puncak klasemen liga dengan 58 poin, disusul Persipura dengan 52 poin.  Pelatih asal Solo itu menargetkan kemenangan pada laga itu untuk mempercepat mengunci kemenangan pada kompetisi musim ini.

"Untuk mengunci gelar dibutuhkan empat kemenangan lagi, meski laga tandang target saya tetap menang," ujarnya.

Direktur Teknik SFC Hendri Zainuddin mengatakan menargetkan juara pada musim ini.

"Jalan menuju juara sudah terbuka setelah mengalahkan Persipura, kami harap tidak ada sesuatu hal yang mengejutkan sehingga persaingan dengan Persipura kembali terjadi," ujarnya.

Hasil pertandingan Rabu (30/5):
Persiram vs PSMS 3-0 (menang WO)

Jadwal pertandingan:
Kamis (31/5): Arema vs Persidafon, Persela vs Deltras
Jumat (1/6): Persiba vs Sriwijaya FC
Sabtu (2/6); Pelita Jaya vs Persisam, Persib vs Mitra Kukar
Minggu (3/6): Persija vs PSPS, Persipura vs PSMS, Persiwa vs PSAP, Deltras vs Persidafon.

(ANT)

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Presiden kunjungi Pulau Nipah

Posted: 30 May 2012 06:51 PM PDT

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (FOTO ANTARA)

Berita Terkait

Jakarta (ANTARA News) - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengatakan Pulau Nipah merupakan pintu terdepan Indonesia untuk pertahanan, keamanan dan penegakan hukum, terutama menghadapi kejahatan lintas batas di sekitar Johor, Singapura dan Riau.

Hal itu disampaikan oleh Presiden Yudhoyono di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis pagi, sebelum bertolak menuju Thailand dan Singapura.

"Nipah adalah pos depan kita, pulau kecil tetapi memiliki arti yang sangat strategis dalam pertahanan," katanya.

Pulau Nipah, kata Presiden, juga memainkan peran penting dalam keamanan pelayaran di Selat Malaka.

Setelah menyelesaikan kunjungan kerjanya di Thailand dan Singapura, Presiden akan menuju Pulau Nipah melalui laut dari Singapura.

"Kami akan mengunjungi Nipah dengan berlayar ke pulau itu," katanya.

Presiden dengan didampingi oleh Ani Yudhoyono beserta rombongan melakukan kunjungan kerja ke Thailand, Singapura dan Nipah, 31 Mei-3 Juni 2012.

Di Bangkok, Thailand Presiden akan menjadi salah satu pembicara dalam forum pemimpin di Forum Ekonomi Dunia untuk Asia Tenggara. Sementara itu di Singapura, Presiden akan menjadi pembicara kunci dalam Shangri-La Dialogue yang akan membahas pertahanan dan keamanan di kawasan.
(G003/A011)

Editor: Desy Saputra

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Tiada ulasan:

Catat Komen