Khamis, 10 Mei 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Twitternya Sering Dihack, Siwon "Suju" Curhat

Posted: 10 May 2012 08:32 AM PDT

Kamis, 10 Mei 2012 22:32 wib
Hutami Windiarti - Okezone

SEOUL - Siwon "Super Junior" (Suju) meminta para penggemarnya di seluruh dunia untuk tidak melakukan hal kecil yang dapat mengganggunya.

Salah satunya, meng-hack akun Twitternya. Akun Siwon memang sering dijahili oleh orang-orang tak bertanggung jawab. Oleh karena itu, Siwon mengungungkapkan kekesalannya kepada para penggemarnya.

Sekadar diketahui, Siwon pernah mengatakan akun Twitternya dibajak orang tak bertanggung jawab pada Januari lalu. Meski mengetahui orangnya, namun pria tampan ini enggan melaporkannya, dan berharap dia tidak melakukannya lagi.

"Seseorang membajak akunku. Aku tahu siapa orangnya, tapi aku tidak akan memberitahukannya. Aku hanya berharap orang ini tidak melakukannya lagi. Kumohon," tulis bintang Oh! My Lady itu.

Baru-baru ini, akun Siwon kembali dibajak. Oleh karena itu, dia kembali menulis peringatan untuk orang tersebut. Dia meminta privasinya dihargai.

"Cinta yang sesungguhnya adalah mengerti dan menjaganya, tidak melanggar privasinya, mengikuti mereka atau menyebarkan rumor tentang mereka.. Jadi tolong hargai privasiku, dan tolong berhenti membajakku," harap Siwon. Demikian seperti dilansir Allkpop, Kamis (10/5/2012).

Sementara itu, rekan satu boybandnya, Leeteuk juga berharap agar mereka tidak ikut membajak akun Twitternya.

(nsa)

Jennifer Lopez Ingin Punya Anak Ethiopia

Posted: 10 May 2012 07:20 AM PDT

Kamis, 10 Mei 2012 21:20 wib
Hutami Windiarti - Okezone

LOS ANGELES - Jennifer Lopez (J.Lo) mengaku ingin memiliki anak meskipun telah bercerai dengan Marc Anthony, awal tahun ini.

Juri American Idol itu pun merasa bersyukur jika dia dapat kembali hamil. Itu diungkapkan J.Lo saat melakukan peluncuran film terbarunya.

"Itu seperti anugerah untukku. Tapi sekarang aku fokus pada dua orang anak (Max dan Emme)," kata penyanyi berusia 42 tahun itu.

Pelantun "On the Floor" ini juga mengungkapkan, ketika mengandung kedua anaknya, dia masih melakukan perjalanan tur.

Namun, kekasih Casper Smart itu sengaja merahasiakan kehamilannya hingga memasuki usia delapan bulan. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Kamis (10/5/2012).

Sementara itu, pelantun "Papi" itu mengungkapkan, semula tidak pernah berpikir mengadopsi seorang anak. Namun, pikirannya berubah setelah membintangi film terbarunya.

"Sebelum syuting film, aku tidak pernah berpikir melakukan adopsi dan fokus untuk memiliki anak sendiri. Tapi setelah menjalani syuting dan pembuatan film ini, aku memiliki dua orang anak dari Ethiopia yang akan membuatnya jatuh cinta," tutupnya.

(nsa)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan