Rabu, 18 April 2012

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Suu Kyi Segera Lakukan Kunjungan ke Norwegia

Posted: 18 Apr 2012 01:03 AM PDT

YANGON - Tokoh demokrasi Myanmar Aung San Suu Kyi akan melakukan perjalanan ke luar negeri untuk pertama kalinya, setelah selama hampir dua dekade menjalani tahanan rumah. Juni mendatang, Suu Kyi akan melakukan perjalanan ke Norwegia.


Perjalanan ke Kota Oslo tersebut nantinya akan berlangsung pada Juni mendatang. Tahun lalu Suu Kyi baru saja dibebaskan dari tahanan rumah, yang sudah berlangsung selama hampir 24 tahun. 


Perjalanan ini tentunya menjadi sejarah, mengingat Suu Kyi akan melakukan perjalanan ke kota yang menjadi tuan rumah penghargaan Nobel. Suu Kyi pun tentunya diterima dengan tangan terbuka, mengingat dirinya mendapatkan penghargaan Nobel Perdamaian 1991 silam.


"Menteri Luar Negeri Norwegia (Jonas Gahr Stoere) dan Aung San Suu Kyi berbicara lewat telepon pada Minggu lalu. Mereka membahas kunjungan Suu Kyi ke Oslo, Juni mendatang," ujar juru bicara Kementerian Luar Negeri Norwegia Svein Michelsen, seperti dikutip AFP, Rabu (18/4/2012).


Myanmar yang dahulu dikenal dengan nama Burma, membuat dunia terkejut dengan rangkaian reformasi yang dilakukannya sejak tahun lalu. Pada pemilu sela terakhir, Suu Kyi memenangkan kursi di dalam parlemen untuk pertama kalinya.


Sejak dianugerahi Nobel Perdamaian oleh Komite Nobel Norwegia, Suu Kyi tidak bisa menerima penghargaan itu secara langsung karena status tahanan rumahnya. Kini, dengan perubahan yang ada, tentunya hal tersebut akan berubah. 


Suu Kyi pun berulangkali menyatakan, ingin ke Norwegia untuk menunjukan penghargaannya atas dukungan yang diberikan Norwegia selama ini.

(faj)

Hapus Tato di Dada, Nikita Mirzani Bikin di Bokong

Posted: 18 Apr 2012 01:02 AM PDT

Rabu, 18 April 2012 15:02 wib
Rama Narada Putra - Okezone

JAKARTA- Setelah menghapus tato di dadanya, Nikita Mirzani berencana membuat tato di bagian tubuh lainnya yang tertutup sehingga tidak menarik perhatian orang. Dia berencana membuat tato di bagian bokongnya.

"Aku akan bikin di tempat lain, rencananya ingin bikin di bokong," ucap Nikita ditemui di FX, Jakarta Pusat, Rabu (18/4/2012).

Wanita yang memiliki 17 tato ditubuhnya itu menuturkan, tato yang akan buatnya tidak dapat dilihat secara terbuka namun  hanya dapat dilihat oleh orang-orang tertentu saja.

"Kan tertutup jadi hanya orang-orang tertentu yang bisa lihat nanti, gambarnya sepasang lumba-lumba," tukasnya.

Bintang film Drakula Cinta itupun tak merasa risih banyak dibilang seksi karena memiliki tato di tubuh. Karena menurutnya, dengan tubuh yang indah seharusnya diperlihatkan, bukan ditutupi.

"Enggak ngerasa risih, punya tubuh indah kenapa enggak diperlihatkan," tukasnya.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan