Ahad, 25 Mac 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Di Brasil Bedah Plastik Kunci Kebahagian Wanita

Posted: 25 Mar 2012 02:51 AM PDT

Ketika Anda bertatap muka dengan diri Anda di cermin setiap pagi, semua akan menjadi jujur. Anda pasti melihat satu atau dua hal yang tidak keberatan untuk diubah. Kantong mata yang tampaknya telah tinggal tetap di bawah mata Anda tidak peduli berapa banyak tidur, namun Anda tetap mendapatkannya.

Garis-garis kecil yang terbentuk di sekitar mata Anda ketika tersenyum tidak pernah dapat Anda tutupi. Dan, sayangnya, tidak semuanya bisa diperbaiki dengan krim atau make-up yang baik. Untuk melepaskan diri dari tragedi ini, banyak wanita yang memilih jalan pintas untuk memperbaikinya yaitu operasi plastik, seperti yang dilansir The Stir.

Dan terus terang, hal ini masih tabu dikalangan masyarakat kita, itu bukanlah sesuatu yang dapat diterima dengan mudah disini meskipun banyak orang yang melakukannya. Tidak bisa Anda pungkiri bahwa teman-teman disekeliling Anda mungkin juga melakukan bedah plastik pada wajah mereka, betul kan?

Saat ini di negara Brasil, ada lebih dari 220 klinik yang menawarkan layanan seperti botox, laser hair removal, dan perawatan yang digunakan untuk mengencangkan kulit. Filosofi di balik konsep ini adalah bahwa kecantikan bukan hanya kulit bagian dalam.

"Apa itu kerutan kecil? Sesuatu yang kurang bukan? Tetapi ketika kita memperlakukan keriput, dapat menjadi hal kecil yang tidak penting, namun pada akhirnya kita akan benar-benar mengobati itu menjadi sesuatu yang sangat penting," ujar Dr Nelson Rosas, Dokter bedah plastik di Brasil.

Di sisi lain, meskipun Brasil adalah negara yang sangat menarik terdiri dengan kulit cokelat mereka, rambut panjang, dan lekuk tubuh yang seksi. mereka pasti tampak bahagia dengan tampilan yang selalu menarik dan cantik. Jadi, mungkin mereka memang sudah senang menyuntikkan sesuatu pada tubuh mereka.

Di Brasil bedah plastik atau botox adalah kunci kebahagiaan mereka yang dicari selama bertahun-tahun. Sungguh, hanya ada satu cara untuk mengetahuinya. Bagaimana dengan negara lain? (uky)

Persahabatan Pria & Wanita, Dapatkah Berjalan Lancar?

Posted: 25 Mar 2012 02:43 AM PDT

DAPATKAH pria dan wanita menjadi teman tanpa ada rasa suka? itu merupakan teka-teki terkenal. Tanpa Anda sadari, pasti Anda pernah memiliki rasa suka terhadap teman Anda sendiri, bukan begitu?

Kedua sisi pertemanan memiliki titik yang baik, kecemburuan dan ketegangan seksual untuk pria dan wanita tidak dapat menjadi teman biasa. Pada saat berkumpul bersama, ada kecanggungan antara pertemanan tersebut, seperti yang dilansir The Stir.

Ada beberapa hal yang menunjukkan mengenai persahabatan dengan lawan jenis.

Gagasan bahwa pria dan wanita tidak bisa berteman adalah sesuatu yang sedikit ketinggalan jaman. Ketika perempuan menjadi ibu rumah tangga sedangkan pria bekerja dan mendapatkan uang, anggota lawan jenis memiliki waktu yang sulit berteman. Mereka berinteraksi dalam pengaturan sosial, tentu saja, tetapi di luar itu, hampir mustahil untuk memiliki "teman pria" jika Anda adalah seorang wanita dan sebaliknya.

Saat ini, Anda akan menemukan pria dan wanita bekerja bersama, berkumpul bersama, melakukan proyek bersama, dan membuat pengakuan pada satu sama lain. Ini adalah era baru kebebasan seksual dan sosial untuk pria dan wanita, di mana lawan jenis persahabatan bisa eksis.

Untuk memiliki persahabatan lawan jenis, meskipun ada batas-batas yang harus jelas ditetapkan. Misalnya, berteman hanya dengan teman pria yang sudah sering kali bersama-sama. Itu berarti tidak ada godaan untuk saling suka, tidak ada yang bisa disalahartikan sebagai daya tarik seksual.

Sejauh ini, tantangan terbesar bagi masyarakat pada persahabatan lawan jenis adalah orang ketiga yang bisa berarti teman sendiri yang melihat persabatan Anda bersama teman pria Anda. Kedengarannya konyol, tapi itu benar. Setiap persahabatan lawan jenis pada akhirnya dilihat oleh orang lain yang percaya bahwa pria dan wanita tidak bisa benar-benar menjadi hanya sebatas teman.

Pria memberi wanita perspektif yang berbeda dan mereka membantu dalam menemukan solusi mengatasi masalah sulit. Setiap kali wanita punya masalah dengan teman pria, mereka lebih memilih untuk membicarakannya sebentar, dan semua itu bekerja dengan baik. (uky)

Tiada ulasan:

Catat Komen