Selasa, 6 Mac 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Willow Smith Tampil dengan Rambut Hijau

Posted: 06 Mar 2012 03:11 AM PST

SETELAH tampil dengan potongan rambut plontos, Willow Smith kembali pamer gaya tatanan rambut baru. Rambutnya kini diwarnai hijau.

 
Willow, anak dari Will Smith ini memutuskan untuk tidak berhenti mengeksplorasi penampilannya. Gadis yang akan beranjak 12 tahun ini memang tak pernah berhenti memberikan sensasi dalam penampilannya.
 
Di usia yang masih muda, wajar bila dia mengeksplorasi penampilan. Dengan mengunduh foto terbaru soal gaya rambutnya melalui instagram, ia mengatakan dapat memamerkan penampilannya yang unik secara keseluruhan.
 
"Aku mulai coba berpenampilan unik seperti kebanyakan orang di dunia. Semua orang dapat melakukannya," tuturnya di akun Twitter pribadi, Selasa (6/3/2012).
 
Bagaimana menurut Anda penampilan baru dari Willow sekarang? Unik bukan?
(tty)

Tex Saverio Belum Dipinang Lady Gaga

Posted: 06 Mar 2012 02:50 AM PST

KETIKA konser di Indonesia, Lady Gaga akan tampil dengan busana yang nyentrik dan unik sesuai dengan selera fesyennya. Apakah Tex Saverio ikut merancang busananya?

 
Busana rancangan Tex Saverio pernah dipakai Lady Gaga untuk sampul depan majalah Bazaar. Prestasi itu lantas memunculkan spekulasi bahwa Lady Gaga akan meminangnya untuk mendesain busana saat konser di Indonesia.
 
Terkait hal itu, okezone coba mencari informasi langsung kepada pihak Tex Saverio.
 
"Untuk saat ini, kami belum ada rencana. Kami belum ada kabar apapun dari pihak Lady Gaga ataupun promotornya," kata Joe Saverio selaku manajer Tex Saverio saat dihubungi okezone melalui telepon selulernya, Selasa (6/3/2012).
 
Joe tidak bisa menyembunyikan perasaan bahagia apabila Tex Saxerio mendapatkan kesempatan baik tersebut.
 
"Namun hingga kini kami belum mendapatkan kepastian apapun untuk hal itu. Saya akan memberitahu segera jika kesempatan itu ada," tutupnya.
 
Untuk diketahui, Lady Gaga akan menggelar konser di Indonesia pada Juni mendatang. Konser yang dihelat di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta tersebut bertajuk "Born This Way Ball Tour".
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan