Selasa, 6 Mac 2012

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Gunawan Dwi Cahyo Dapat Pesan Penting dari Putra Okie-Pasha

Posted: 06 Mar 2012 09:00 PM PST

JAKARTA, KOMPAS.com -- Keisha Alvaro, putra sulung Okie Agustina dari perkawinannya terdahulu dengan Pasha "Ungu", menyampaikan pesan penting untuk calon ayah tirinya, Gunawan Dwi Cahyo. Keisha berharap Gunawan tidak akan membuat ibunya menangis.

Pesan itu disampaikan oleh Keisha karena Gunawan akan menikah dengan Okie pada 13 Juli 2012. "Dia sempat bilang, jangan bikin bundanya menangis," ujar Gunawan, Selasa, (6/3/2012), saat ditemui di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU GBK), Senayan, Jakarta Pusat, tempatnya menjalani pemotretan pra-pernikahan berdua Okie.

Sebagai calon ayah, Gunawan berjanji akan memenuhi permintaan Keisha. Bek Arema Indonesia sekaligus Tim Nasional U-23 ini mengaku sudah menanamkan dalam dirinya untuk selalu memberi perhatian dan kasih sayang kepada calon istrinya tersebut. "Aku pengin nantinya (Okie) jadi istri aku, aku mau perhatikan dia lebih," ucap pria yang mengaku pula akan sering meninggalkan Okie karena harus bermain bola di mana-mana.

Gunawan ingin memberi perhatian dan kasih sayangnya bukan hanya kepada Okie. Ia juga berusaha menjadi orangtua yang baik bagi ketiga buah hati Okie, yang nantinya akan jadi anak-anak tirinya. Makanya, ia mengajak mereka ke sesi foto pra-pernikahannya dengan Okie di SU GBK. (Willem Jonata)

Jajal Dunia Hiburan, Karina Ranau Diprotes Suami

Posted: 06 Mar 2012 06:24 PM PST

JAKARTA, KOMPAS.com -- Karina Ranau (29) belakangan ini sering mendapat pertanyaan pedas dari suaminya, Epy Kusnandar. "Mau jadi penyanyi atau istri?" kata Karina menirukan pertanyaan sang suami, yang usianya 18 tahun lebih tua dari dirinya.

Meski diprotes suaminya sendiri, perempuan kelahiran Palembang, Sumatera Selatan, 14 April 1983, itu berjanji tak akan meninggalkan tugas utamanya sebagai istri dan ibu bagi seorang anak laki-lakinya, Qiu Qiu Kusnandar (2). "Selama bisa membagi waktu antara karier menyanyi dan pekerjaan di rumah, ya kenapa enggak," ujarnya tersenyum.

Bagi Karina yang pernah berakting di sitkom Suami-suami Takut Istri dan FTV Mimpiku Jadi Aktor ini, tugasnya mengurusi Epy dan anak laki-lakinya itu tetap nomer satu. "Aku hanya ingin melakukan hobi terpendam saja," katanya.

Begitu mendengar penjelasan dari istrinya tersebut, Epy mengaku senang dan tidak marah. "Saya memberikan dukungan saja," kata Epy.

Ketika manggung di Warung Bang Hoody, Pejaten Barat, Pasarminggu, Jakarta Selatan, Sabtu (3/3/2012), Karina diantar Epy. Bukan lagu-lagu pop yang dinyanyikannya, tetapi lagu dangdut yang pas dengan suaranya.

"Kayaknya lebih pantas kalau menyanyikan lagu dangdut deh," ujar penyanyi yang membentuk grup Duo Bechek. Perempuan yang terlihat sangat kurus ini begitu menikmati pekerjaan barunya itu. "Aku ingin coba sendiri, dan membuktikan, aku ini ibu rumahtangga yang punya mimpi dan cita-cita," katanya.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan