Selasa, 6 Mac 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Foto Syur Olivia Munn Beredar Luas

Posted: 06 Mar 2012 07:08 AM PST

LOS ANGELES- Foto telanjang yang diduga Olivia Munn beredar luas di dunia maya. Namun, banyak orang yang meragukan keaslian foto itu.

Beberapa foto yang beredar di dunia maya itu memperlihatkan Olivia dengan berbagai pose seksi, seperti memakai bikini, pakaian dalam, dan saat tengah telanjang. Namun, foto bugil itu tidak menampilkan wajah, sehingga banyak orang yang ragu.

Karena itu, Olivia tak mau terburu-buru bereaksi dengan peredaran foto-foto syurnya itu. Dia menyangkal foto bugil itu miliknya, dan menduga foto-fotonya disalahgunakan.

Foto-foto seksi Olivia itu diduga diambil dari handphone miliknya yang dibajak oleh hacker. Jika itu benar, maka Olivia menjadi artis yang foto bugilnya tersebar karena ulah hacker. Demikian dikutip dari TMZ, Selasa (6/3/2012).(rik)

Okie Agustina Dinikahi Pemain Bola pada 13 Juli

Posted: 06 Mar 2012 06:20 AM PST

JAKARTA- Setelah menggelar lamaran beberapa waktu lalu, pasangan Okie Agustina dan pesepakbola Gunawan Dwi Cahyo akan segera melakukan acara pernikahan pada 13 Juli 2012 mendatang.

"Nomor 13 kan nomor punggung, kalau aku pakai 07 kan tanggal pernikahan kita," kata Okie saat melakukan prewedding di Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (6/3/2012).

Diakui pasangan tersebut, ide awal dari rencana pernikahan dengan suasana bola berawal dari Gunawan yang memang berprofesi sebagai pemain bola.

"Kalau masalah di lapangan memang dari saya, karena profesi saya kan pemain bola," kata Gunawan.(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan