Rabu, 18 Januari 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Api Nyaris Membakar Showroom Mobil Toyota di Bekasi

Posted: 18 Jan 2012 12:49 AM PST

BEKASI- Petugas pemadam kebakaran hingga kini masih belum berhasil memadamkan api yang membakar ruko di Jalan Perumnas Raya, Kota Bekasi. Bahkan api semakin menjalar kebagunan lain dan mulai merambat ke gedung showroom mobil Toyota yang berada di belakang ruko tersebut.

Api yang membakar ruko hingga kini masih berkobar,bahkan asap hitam pun membumbung tinggi akibat bahan kimia yang terbakar.

Sedikitnya lima unit mobil pemadam diturunkan untuk memadamkan api,namun tidak membuahkan hasil.Bahkan petugas pemadam harus mondar mandir untuk mengisi ulang air kembali.

Sedangkan dari pantauan okezone,puluhan motor yang berada di ruko habis dilalap si jago merah,bahkan api yang merambat sudah membakar ruko warnet dan ruko penjualan alat alat listrik.

Selain ruko,api juga sudah mulai merambat ke gedung showroom mobil Toyota, namun pagawai showroom dan petugas pemadam berusaha memadamkan api tersebut.
(Tedi Suteja/Sindo TV/crl)

Full content generated by Get Full RSS.

Polri Tetapkan 6 Tersangka Pembakaran di Kotawaringin Barat

Posted: 18 Jan 2012 12:41 AM PST

JAKARTA – Polisi telah menetapkan 6 tersangka terkait pembakaran di Kota Waringin Barat, tepatnya di dua tempat, yakni Tugu Adipura dan rumah dinas bupati.
 
Kadiv Humas Mabes Polri Saud Usman Nasution mengatakan, keenam tersangka itu terbagi dua, khusus pembakaran di Tugu Adipura ada 3 tersangka, antara lain berinisial MZ (46), AHB (46) dan FT (37). Sementara untuk kasus pembakaran rumah dinas Bupati  Kotawaringin Barat, para tersangka adalah AA bin AR (49), S bin S (43) dan S bin N (49).
 
"Mereka ditahan sebagai tersangka perusakan. Seperti diketahui ada perusakan rumah dinas bupati dan tugu Adipura," ungkap Saud kepada wartawan di sela-sela Rapim Polri, di Gedung PTIK, Jakarta, Minggu (18/1/2012).    
 
Sebelumnya kepolisian telah menetapkan 4 tersangka dalam kasus pembakaran rumah Bupati Kotawaringin Barat (Kobar). Mereka  adalah S bin M warga Gumay, GH bin ET warga Waringin Hilir, AG bin S warga Pangkalan Banteng, dan A bin AD.
 
Kedua kasus pembakaran tersebut merupakan buntut dari kisruh hasil pemilukada di daerah tersebut. Awalnya massa pasangan calon bupati Sugianto-Eko melakukan arak-arakan. Arak-arakan yang menggunakan dua mobil tersebut berlanjut dengan perusakan dan pembakaran rumah dinas bupati terpilih Ujang Iskandar di Pangkalan Bun. Massa juga membakar Tugu Adipura.
 
Massa pendukung Sugianto-Eko marah karena pasangan mereka didiskualifikasi oleh Mahkamah Konstitusi. Padahal mereka unggul dalam perolehan suara Pilkada Kotawaringin Barat pada pertengahan 2010. Setelah didiskualifikasi, pasangan Ujang Iskandar-Bambang Purwanto ditetapkan menjadi pemenang. 

(abe)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan