Selasa, 17 Januari 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Guti Muncul di El Clasico

Posted: 17 Jan 2012 11:14 PM PST

MADRID - Ada yang menarik di tengah persiapan pasukan Jose Mourinho menghadapi rival abadi mereka Barcelona nanti malam.Bukan soal latihan mereka yang ekstra keras, tapi ini soal Guti yang tiba-tiba muncul.
 
Guti muncul menemui mantan rekan satu timnya menjelang El Clasico. Di tengah tren come back di tanah Inggris dengan kembalinya Thierry Henry ke Arsenal dan Paul Scholes ke Manchester United, kehadiran Guti di saat bursa transfer ini menimbulkan tanda tanya, apakah Guti ingin kembali main di Madrid?
 
Belum ada kabar yang soal itu. Tapi yang jelas Guti ingin memberikan dukungan terhadap mantan klubnya. Meski sudah melanglang buana ke Besiktas, darah Madrid terlalu kental mengalir di tubuhnya. Sejak junior hingga berkarier di tim senior, pemain bernama lengkap José María Gutiérrez Hernández tak pernah lepas dari Santiago Bernabeu.
 
Kepergiannya di awal musim lalu pun bukan karena sudah tidak betah, melainkan Jose Mourinho sudah tidak memasukan namanya lagi dalam rencananya sehingga ia harus mencari klub lain ketimbang menetap di klub yang dibelanya 1995-2010.
 
Meski sudah tidak bisa lagi berhadap-hadapan secara langsung membela tim yang membesarkannya, Guti rajin mengobarkan semangat Ronaldo Cs melalui media saat El Clasico. Bahkan saat Ronaldo dicerca habis-habisan Guti memberikan pembelaan.
 
"Meragukan Ronaldo sama saja meragukan Messi ketika di bermain di Argentina.Sepakbola seperti itu. Kita tahu dia salah satu pemain terbaik di dunia. Ronaldo akan bersinar lagi," katanya saat itu. Guti kini berstatus bebas transfer, dan Real Zaragoza disebut-sebut menginginkannya.
(fit)

Full content generated by Get Full RSS.

Madrid Minta Lucas, Sao Paulo Minta Kaka

Posted: 17 Jan 2012 10:10 PM PST

MADRID - Ricardo Kaka kembali jadi santapan gosip bursa transfer. Teranyar, Kaka disebut-sebut punya peluang kembali ke klub lamanya Sao Paulo.
 
El Confidencial mengklaim Sao Paulo menginginkan Kaka dalam negosiasi dengan Real Madrid yang menginginkan gelandang mereka, Lucas.
 
Musim ini pemain yang sempat menjadi bintang San Siro saat masih berkostum Rosonerri ini digosipkan akan dilepas Real Madrid sehingga menarik perhatian klub Prancis Paris Saint Germain.
 
Madrid sendiri kabarnya ingin melepas Kaka untuk mengurangi pengeluaran klub, karena banyaknya pemain bintang bergaji raksasa.
 
Sementara Sao Paulo sudah terang-terangan menepis sodoran 30 juta euro untuk pemainnya itu. Mereka sebenarnya bersedia menurunkan harga jika, Kaka termasuk dalam penawaran Los Galacticos.
 
Sao Paulo bahkan berani menggaransi bisa menggaji Kaka dengan pantas karena mereka begitu percaya diri bisa meraup sponsor untuk menutupi gajinya, seperti yang dilakukan Flamengo terhadap Ronaldinho dan Santos terhadap Neymar.
(fit)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan