Rabu, 18 Januari 2012

ANTARA - Berita Terkini

ANTARA - Berita Terkini


Warrior Sports dan Liverpool Football Club Mengumumkan Kemitraan

Posted: 18 Jan 2012 07:16 PM PST

AsiaNet 48083

LONDON, 19 Januari 2012 (ANTARA/PRNewswire-Asia-AsiaNet) --

     Warrior Sports Inc. dan Liverpool Football Club hari ini mengumumkan kesepakatan mengenai bergabungnya Warrior menjadi Pemasok Resmi Perlengkapan Klub. Kesepakatan ini, yang akan dimulai pada tanggal 1 Juni 2012, akan melihat bagaimana Warrior menciptakan rumah bagi Liverpool FC, di luar dan perlengkapan ketiga, serta pakaian latihan mereka untuk enam tahun ke depan.

     (Foto: http://www.prnasia.com/sa/2012/01/18/20120118113129129566.html )

     Langkah ini, yang dimiliki oleh New Balance Athletic Shoe Inc., yang berbasis di Boston, menunjukkan tahap awal dalam perjalanan sepakbola global Warrior Sports yang bermitra dengan salah satu klub terbesar dalam sejarah sepakbola dunia. Warrior Sports mengakui warisan Liverpool FC dan telah mempekerjakan para ahli industri dalam desain, pengembangan, pemasaran, dan penerapan untuk memastikan bahwa merek ini memiliki orang-orang terbaik dalam perusahaan untuk mendukung Kemitraan tersebut.

     Richard Wright, General Manager Warrior Sports berkata: "Di Warrior Sports kami bangga atas kinerja tinggi dan keinginan yang luar biasa untuk menang. Kemitraan kami dengan Liverpool FC, lembaga sepak bola dan merek yang diakui di seluruh dunia, adalah perpaduan yang sesuai. Warrior Sports telah berpengalaman dalam dunia sepak bola yang memberikan pengetahuan tentang membuat produk berkualitas tinggi untuk lapangan bermain yang baru. Kami bukan jenis merek yang mudah menyerah. Kami di sini untuk mengguncang dunia sepak bola dan Kemitraan kami dengan salah satu tim klub paling sukses sepanjang masa hanya sebagai langkah awal."

     Ian Ayre, Direktur Pelaksana Liverpool Football Club, menambahkan: "Liverpool FC senang dapat mengumumkan Kemitraan yang luar biasa ini dengan Warrior Sports untuk musim Liga Premier Barclays 2012-2013 berikutnya. Ini adalah kesepakatan bersejarah lainnya untuk Liverpool Football Club dan sekali lagi menunjukkan nilai merek Klub secara global. Warrior Sports akan membawa merek mereka sendiri yang unik dan ide untuk Kemitraan, dengan memastikan bahwa mereka dapat membantu kami di Club baik di dalam dan luar lapangan. Berbagi fokus yang sama dalam dominasi dan kemenangan akan menjadi bagian yang amat penting dari Kemitraan ini di masa yang akan datang. Sebagaimana seluruh Kemitraan kami, kami telah meluangkan waktu untuk membentuk hubungan dengan individu di balik peluang yang ada ini.Saya percaya bahwa Warrior memiliki beberapa orang yang luar biasa yang mampu bekerja sama untuk terus memberikan kualitas produk bagi para penggemar kami di seluruh dunia. "

     Catatan:

     Tentang Liverpool FC:

     Liverpool FC, yang dibentuk pada tahun 1892, adalah salah satu klub sepak bola paling bersejarah dan terkemuka di dunia yang telah memenangkan 18 Juara Liga, tujuh Piala FA, tujuh Piala Liga, lima piala Eropa, tiga Piala UEFA, tiga Piala Super Eropa dan 15 Charity Shields.

     Sebagai bisnis sosial yang bertanggung jawab, Liverpool FC merasa senang dengan warisannya dan memainkan peran proaktif di masyarakat, mengelola lebih dari 20 tahun proyek - dalam pendidikan, inklusi sosial, kesehatan dan kemajuan olahraga. Kontribusinya diakui dengan diberikannya penghargaan dari Community Mark dari Business in The Community.

     Liverpool FC adalah merek global dan bekerja sama dengan Mitra terkemuka di seluruh dunia dalam memberikan peluang komersial yang tak tertandingi.

     Tentang Warrior Sports:

     Warrior Sports, yang berkantor pusat di Warren, Michigan, diakui sebagai salah satu produsen utama industri perlengkapan olahraga yang inovatif, berkinerja tinggi, peralatan mutakhir, alas kaki dan pakaian untuk atlet golf dan hoki untuk segala usia dan kemampuan.

     Didirikan pada tahun 1992 oleh mantan juara pemain golf David Morrow, merek Warrior Sports telah mengubah wajah olahraga sejak awal, menciptakan teknologi kinerja yang mengubah bagaimana permainan ini dimainkan di lapangan dan yang terpenting adalah bagaimana permainan ini dilihat. Warrior diakuisisi oleh perusahaan swasta, New Balance Athletic Shoe, Inc pada bulan Februari 2004. Akuisisi pada tahun 2007 oleh Brine Sporting Goods yang berbasis di Boston selanjutnya mendirikan Warrior Sports sebagai kekuatan dominan di dunia golf.

     SUMBER Warrior Sports Inc.; Liverpool Football Club

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full content generated by Get Full RSS.

Razia minuman keras tanpa henti di Tangerang

Posted: 18 Jan 2012 07:06 PM PST

Tugas kami adalah menegakkan Perda, maka razia tentang penjualan minuman keras terus dilakukan.

Berita Terkait

Tangerang (ANTARA News) - Razia minuman keras tanpa henti dilakukan aparat Satuan Polisi Pamong Praja Pemerintah Kota Tangerang, Banten, meski Peraturan Daerah No. 7 tahun 2005 tentang masalah itu akan direvisi oleh aparat Kementerian Dalam Negeri.

"Tugas kami adalah menegakkan Perda, maka razia tentang penjualan minuman keras terus dilakukan," kata Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemkot Tangerang, Irman Puja Hendra ditemui Kamis.

Dia mengatakan, pihak tidak pernah berhenti melakukan operasi penertiban penjualan minuman keras kepada sejumlah pedagang.

Pernyataan Irman Puja Hendra tersebut sehubungan pihak Kementerian Dalam Negeri melakukan revisi terhadap Perda No. 7 tahun 2005 tentang penjualan dan peredaran minuman keras di Kota Tangerang.

Menurut dia, pihaknya tidak menghiraukan adanya revisi tersebut karena peredaran minuman keras di wilayah ini sudah dalam tahap meresahkan penduduk.

Para pedagang dengan bebas menjual minuman keras dengan kadar alkohol tinggi pada wilayah tertentu, maka tindakan yang terbaik adalah dengan melakukan razia penertiban.

Sejak empat bulan terakhir ini, aparat Satpol PP telah menyita sekitar 13.000 botol minuman keras yang dijual pedagang dengan kadar alkohol tinggi melebihi 45 persen.

Menyangkut adanya revisi Perda tersebut, maka dia mengatakan belum mendapatkan tembusan tertulis tentang pencabutan dari aparat Kementerian Dalam Negeri.

Petugas Satpol PP, katanya, semakin memperketat pengawasan peredaran minuman keras, karena informasi pencabutan Perda membuat pedagang mulai memberanikan menjual secara bebas.

Bahkan penjualan dilakukan secara bebas di wilayah perbatasan dengan DKI Jakarta, seperti di Kecamatan Batuceper dan Ciledug.

Sebelumnya, ratusan warga yang peduli terhadap pemberantasan penjualan minuman keras melakukan aksi demo ke kantor Pemkot Tangerang, mereka menuntut supaya razia peredaran minuman beralkohol itu selalu dilakukan.

(A047/Y008)

Editor: Ella Syafputri

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan