Rabu, 18 Januari 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Chelsea Karantina Pemainnya di Spanyol

Posted: 18 Jan 2012 11:02 PM PST

LONDON – Pada musim ini para punggawa Chelsea tidak terlalau tampil dengan performa terbaiknya hingga membuat klub tidak terlalu konsisten dalam meraih kemenangan. Mengatasi hal tersebut klub siap mengkarantina para pemainnya di Spanyol.

Seperti yang diberitakan oleh Daily Mail, Kamis (19/1/2012) pelatih Andre Villas-Boas siap membawa para pemain Chelsea ke daerah Mallorca, Spanyol. Rencananya mereka akan berada di sana selama lima hari.

Kunjungan para pemain Chelsea dan Villas-Boas ini bukan dalam rangka liburan melainkan untuk berlatih. Villas-Boas melakukan hal ini agar para pemain fokus saat berlatih dan tidak terpecahkan konsentrasinya oleh berbagai masalah.

The Blues
rencananya akan berangkat ke Mallorca usai pertandingan melawan Norwich City, Sabtu (21/1). Kepergian ini memang tidak terlepas dari persiapan mereka menghadapi Queens Park Ranger pada 28 Januari mendatang.

John Terry menjadi pertimbangan klub melakukan karantina ini, agar ia berlatih dengan sangat fokus. Pasalnya, fokus Terry kerap terpecahkan akibat penyelidikan yang dilakukan oleh Federasi Sepakbola Inggris (FA) terkait kasus rasial kepada Anton Ferdinand.

Villas-Boas juga tidak ingin konsentrasi Terry hilang karena pemberitaan media jelang laga melawan QPR, di mana akan mempertemukan kembali dengan Ferdinand. Terlepas dari Terry, mantan pelatih ini memang ingin meningkatkan kekompakkan dalam skuadnya. (acf)

Full content generated by Get Full RSS.

Persie Rindu Nasri dan Cesc

Posted: 18 Jan 2012 10:28 PM PST

LONDON - Striker Arsenal Robin van Persie masih belum bisa melupakan Cesc Fabregas dan Samir Nasri. Persie beranggapan Gunners masih merasakan efek kehilangan dua pilarnya itu.
 
"Setiap skuad bisa memainkan pemain seperti Samir dan Cesc. Kami merindukan mereka, tapi para pemain baru kami melakukan tugas dengan hebat," kata Van Persie, seperti dikutip Tribalfootball, Kamis (19/1/2012).
 
Arsenal sebenarnya sudah kembali ke trek juara, meski di awal musim terseok-seok apalagi sempat dipukul Manchester United 8-2. Kini pasukan Arsene Wenger bertengger di posisi lima klasemen dengan poin 36, terpaut empat poin dari Chelsea di empat besar.
 
"Kami mengubah sedikit cara bermain dan tentu saya bermain dengan tugas yang berbeda dari sebelumnya. Jika saya tidak mencetak gol, saya tidak mempermasalahkan itu, selama tim menang," ujar Persie.
 
Van Persie toh boleh girang, meski ditinggal dua rekannya, produktivitas golnya justru menanjak. Setelah 21 laga, 18 gol ditorehkannya. Di musim lalu, jumlah itu diraihnya setelah tampil di 25 laga.
 
Pekan ini, kebolehan Van Persie dalam membobol gawang bakal diuji saat Arsenal menjamu Manchester United pada lanjutan Premier League, Minggu (22/1/2012). Laga ini juga disinyalir akan jadi panggung pembalasan dendam The Gunners.

(fit)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan