Rabu, 18 Januari 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Britney Spears Disebut Doyan Pesta Seks

Posted: 18 Jan 2012 07:06 AM PST

LOS ANGELES- Fernando Flores, mantan pegawai Britney Spears mengungkapkan hal mengejutkan. Dia menyebut pelantun Baby One More Time itu punya nafsu seks yang tinggi.

Menurut Fernando, Britney punya nafsu seks besar dan selalu melakukan pesta seks ketika sedang menjalani tur keliling dunia. Hal itu terungkap ke publik setelah Fernando menceritakan kepada temannya.

"Aku mendengar dari dia (Fernando), Britney pernah threesome, berpesta seks. Britney punya nafsu seks yang besar," kata teman Fernando itu seperti dikutip The Sun, Rabu (18/1/2012).

"Britney punya banyak anak muda, penari keren disekelilingnya selama tur dan sesuatu untuk bersenang-senang. Ada minuman keras, narkoba, kolam air panas dan yang lain," bebernya.

Selain membeberkan perangai buruk Britney, Fernando pernah mengajukan gugatan kepada Britney atas tuduhan pelecehan seksual pada 2010 lalu. Namun, pihak Britney tak gentar terhadap gugatan itu dan menyerang balik Fernando.(rik)

Full content generated by Get Full RSS.

Lindsay Lohan Terlibat Pembunuhan Osama Bin Laden?

Posted: 18 Jan 2012 06:20 AM PST

LOS ANGELES- Ada-ada saja ulah pria bernama Thomas A.Green. Dia menuntut Lindsay Lohan dengan tuntutan ikut terlibat dalam pembunuhan teroris Osama Bin Laden.

Dalam gugatannya, Thomas mengklaim telah berkomunikasi dengan Lindsay melalui Facebook, dan diberi janji palsu akan ikut dalam bisnis online yang ingin dia ciptakan. Thomas merasa ditipu, dan dia yakin Lindsay ikut terlibat dalam konspirasi pembunuhan Osama Bin Laden yang tewas Mei 2011 lalu.

Thomas yang mengaku sebagai mantan anggota Marinir Amerika, juga melontarkan tuduhan Lindsay pelacur kelas atas. Banyak yang menganggap Thomas hanyalah pria gila dengan tuntutan mengada-ada.

Thomas lalu menyertakan tuntutan ganti rugi USD300 ribu. Akibat tuntutan itu, Lindsay terpaksa tersangkut kasus hukum lagi, dan kembali ke pengadilan. Demikian dikutip TMZ, Rabu (18/1/2012).(rik)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan