Rabu, 18 Januari 2012

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Bergaya Lesbian, Wulan Guritno Dibentak Teman

Posted: 18 Jan 2012 08:10 PM PST

JAKARTA, KOMPAS.com -- Saking menjiwai karakter Rima di film Dilema yang dibintanginya, artis peran Wulan Guritno mengaku sempat dikhawatirkan benar-benar menjadi seorang lesbian seperti yang diperankannya. "Waktu saya mulai bisa mendalami peran itu, suatu hari saya lunch bareng sama sahabat saya. Terus saya pandang dia, dia bilang, "Duh lu jangan tatap gue seperti itu. Gue geli, lu lihat gue kayak yang lesbian'," kisah Wulan saat berkunjung ke kantor redaksi Kompas.com di Jakarta, Rabu (18/1/2012).

Kejadian menggelitik itu memang diakui Wulan akibat terlalu mendalami karakter yang dimainkannya. Bahkan Wulan mengaku membutuhkan waktu satu bulan untuk bisa kembali menjadi dirinya sendiri seperti sedia kala. "Mungkin sebulan setelah pulang dari lokasi shooting di Pulau Umang saya baru balik jadi Wulan lagi. Karena memang dari cara jalannya itu laki banget, suami gue aja kalah laki," kata istri Adilla Dimitri tersebut.

Meskipun sukses mendalami karakter Rima sesuai tuntutan skenario, Wulan merasa tugasnya tak semudah membalikan telapak tangan. "Peran Rima ini bukan peran yang gampang, sampai detik terakhir tidak ada yang bisa meranin. Sebenarnya bukan lesbiannya yang berat, lesbi itu hanya rasa, yang lebih sulit itu gerak tubuh, dan mimiknya," kupasnya.

Karena itu, Wulan sebisa mungkin tampil alami saat beraksi sebagai Rima. "Itu memang enggak bisa diatur, ketika diatur akan enggak terlihat natural. Waktu sampai di set saya sudah jadi Rima bukan Wulan lagi pas di Pulau Umang," kata Wulan. 

Full content generated by Get Full RSS.

Terinspirasi The Beatles, Pevita Produksi Peace by Pearce

Posted: 18 Jan 2012 08:10 PM PST

JAKARTA, KOMPAS.com -- Di luar kebintangannya sebagai artis peran, Pevita Pearce (19) enam bulan belakangan ini mulai mengembangkan kemampuannya di bidang bisnis aksesori. Diakui bintang Denias, Senandung Di Atas Awan  ini, bisnis barunya ini banyak terinspirasi dari grup musik legendaris asal Ingris, The Beatles.

"Aku sudah jalan enam bulan bisnis aksesori hippies, namanya Peace by Pearce," kata Pevita saat berkunjung ke kantor redaksi Kompas.com di Jakarta, Rabu (18/1/2012).

Untuk aksesori yang dijualnya dengan cara titip edar, Pevita mengaku memodifikasi ulang desain aksesori yang sudah ada. "Aku ada desain terus aku redesign lagi. Inspirasinya dari Beatles, aku sering nonton filmnya. Terus John Lennon juga kan ada filmnya. Sementara aku jualnya masih dititip di toko-toko aksesori," jelas Pevita, yang sedang disibukkan dengan promo film Dilema, yang akan rilis 23 Februari 2012.

Pevita pun ini berharap aksesori dagangannya tak sekadar menjadi pelengkap fashion semata. Tetapi juga bisa mengajak banyak orang untuk mencintai perdamaian. "Aku suka sekali dengan lambang peace, ya aku berharap ini bisa mengetuklah. Karena kalau dipikir buat apa sih ada perang? Buat apa ada pertikaian? Umur saya masih 19 (tahun), tapi mereka yang bertikai itu harusnya lebih lebih dewasa, jadi kenapa harus ada perang atau pertikaian," ujarnya.

Aku suka sekali dengan lambang peace, ya aku berharap ini bisa mengetuklah. Karena kalau dipikir buat apa sih ada perang? Buat apa ada pertikaian?

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan