Rabu, 18 Januari 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Trik Jago Berhubungan Intim di Ranjang

Posted: 18 Jan 2012 09:02 AM PST

SEKS memiliki peran besar bagi keharmonisan hubungan. Jika ingin mewujudkan seks yang hebat, inilah beberapa trik yang dapat dicoba.

 
Saat seks di depan mata, salah satu hal yang ingin dilakukan yakni memberikan kepuasan satu sama lain, serta menggapai klimaks bersama. Tentu hal ini tidaklah mudah mengingat tak semua orang menguasai teknik di ranjang.
 
Jika ingin menjadi petarung yang baik saat di ranjang, Askdanandjennifer memberikan bocorannya.
 
Berikan keyakinan pada pasangan
 
Bayangkanlah kamar tidur Anda berselimutkan panasnya cinta. Ketika tubuh Anda mulai bergerak menyusuri tubuhnya, maka bergeraklah dengan percaya diri sehingga dia pun merasa nyaman dengan situasi tersebut.
 
Anda dapat bergerak lebih cepat namun tidak terburu-buru. Singkirkan rasa gugup seperti halnya ketika Anda menjadi pemula di ranjang. Ketika Anda bergerak dengan penuh keyakinan, maka pasangan pun akan merasakan kenyamanan dan menggapai kenikmatan dengan mudah.
 
Percaya diri ketika bercinta dengannya
 
Kepercayaan diri ketika di ranjang memang kerap memudar karena suatu hal. Anda tak boleh berkecil hati olehnya. Untuk mencegah serangan tersebut, buatlah kesepakatan besar mengenai hal tersebut dengan pasangan, sehingga aktivitas di ranjang menciptakan kenikmatan yang menakjubkan.
 
Memang, membangun kepercayaan seksual dengan pasangan bukan hal yang mudah. Namun seiring dengan proses dan komitmen bersama, Anda pun dapat lebih mengatur kepercayaan diri dan koneksi emosional dengan pasangan bersama-sama. Alhasil, kekompakan di ranjang dari waktu ke waktu pun dapat terwujud.
(tty) Full content generated by Get Full RSS.

White Bride Percantik Wanita bak Ratu Sehari

Posted: 18 Jan 2012 04:38 AM PST

SETIAP wanita ingin tampil bak ratu sehari saat melangsungkan pernikahan. Peluang inilah yang kemudian menginspirasi hadirnya White Bride. Lalu, apa kelebihan butik ini dibandingkan dengan yang lain?

 
Butik-butik yang menyediakan busana untuk acara pernikahan memang sudah banyak menjamur di kota besar. Namun itu tidak mengurangi niat bagi empat wanita yang sudah 10 tahun berteman, Dewi, Shelly, Mey Shien, dan Ching-Ching, untuk bekerja sama membuka butik bernma White Bride di kawasan  Pasir Kaliki Hyper Square, Bandung.
 
"Kita punya hobbi travelling dan shopping. Jadi kalau setiap kita pergi kemana pun, pasti kita belanja. Kita pikir, kenapa kita enggak buka bisnis saja," tutur Dewi diamini tiga pemilik White Bride lainnya saat berbincang dengan okezone di acara "Grand Opening White Bride", Bandung, Rabu (18/1/2012).
 
Menurut Dewi, menyatukan empat kepala jadi satu memang susah. Tapi karena memiliki misi membahagikan pengantin di hari spesial, maka berempat ingin hal itu terwujud.
 
"Semua orang dapat menemukan selera yang mereka inginkan di sini," kata Dewi, promosi.
 
White Bride menggebrak dengan koleksi busana penganti ready-to-wear (siap pakai) dan up-to-date setiap bulan. Butik dengan konsep modern dan berlokasi strategis di jalan Pasir Kaliki ini merupakan langkah pertama dari keempat wanita cantik ini.
 
Butik tersebut mengambil konsep interior "black and white" dengan unsur interior kayu putih yang sangat terlihat nyaman. Sesuai dengan filosofi nama yang diambil, White Bride, interior butik sesuai dengan namanya putih, bersih, dan suci.
 
Dengan harga sewa pakaian pengantin mulai dari Rp1 juta sampai Rp35 juta tiap baju, White Bride mengusung gaya mewah dan modern. Namun, tidak menutup kemungkinan untuk menampilkan gaun traditional.
 
"Sekarang ini kita memang masih menampilkan busana mewah dan modern, tapi tidak menutup kemungkinan untuk tema traditional untuk ke depannya," tambah Ching-Ching yang menjadi pengurus operasional butik White Bride.
 
Terkait dengan penataan ruangan, Ching-Ching menjelaskan, bahwa lantai satu butik lebih berkonsentrasi pada gaun malam yang memiliki kisaran harga dari Rp400 ribu-Rp3 juta. Sekira 300 gaun malam dipajang di butik ini.
 
"Jadi setiap orang yang datang ke sini jangan takut untuk tidak mendapatkan model baju yang diinginkan. Semuanya tersedia di sini," lanjut Shelly yang memiliki selera gaya plain.
 
Shelly berharap White Bride dapat memenuhi kebutuhan para calon pengantin yang menginginkan model koleksi gaun pengantin yang beragam. Sejalan dengan citra kenyamanan pelanggan adalah nomor satu, koleksi busana pengantin yang diberikan memiliki model yang begitu sophisticated, mewah, dan anggun.
 
"Di White Bride juga disediakan aksesori sampai make-up. Konsep butik ini dapat dikatakan sebagai one stop shopping, dalam satu tempat setiap orang dapat berbelanja segala kebutuhan pesta, mulai dari pakaian wanita, aksesori hingga make-up," tutupnya.
(tty) Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan