Selasa, 1 November 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Messi Tak Pikirkan Rekor

Posted: 01 Nov 2011 10:37 PM PDT

PRAHA - Lionel Messi kembali mencetak hat-trick ketika Barcelona mengalahkan Viktoria Plzen 4-0 di Praha, dini hari tadi WIB. Messi mengaku tidak memikirkan rekor gol yang tengah dipegang oleh Cesar Rodriguez.

Ya, Messi datang ke pertandingan ini dengan modal 199 gol. Tidak lama kemudian, pemain terbaik dunia dan Eropa ini membawa Barca unggul lewat titik putih pada babak pertama. Gol penalti itu adalah yang ke 200 untuk Barca sepanjang kariernya.

Tidak lama kemudian, lewat gol Cesc Fabregas dan dua gol tambahan Messi, Barca memastikan tiket lolos ke babak 16 besar dengan torehan 11 poin. Kini Messi hanya tertinggal 32 gol, untuk menyamai pencapaian rekor gol terbanyak yang masih dipegang oleh Cesar Rodriguez.

Rodriguez menjadi penyumbang gol terbanyak Barca dengan torehan 235 gol. Namun Messi mengaku tidak memperdulikannya. "Saya sangat senang dengan pertandingan dan hasil, dan telah berhasil mencetak 200 gol,"kata Messi selepas pertandingan.

"Pertandingan ini sangat berat karena keadaan lapangan. Sebab, mereka (pemain Plzen-red) melakukan pressing secara keras, dan banyak melakukan pelanggaran. Tapi kami berhasil melakukannya dengan baik," sambungnya kepada TVE, Rabu (2/11/2011).

"Rekor Rodriguez bukan menjadi target saya. Saya hanya akan mencoba bermain dan terus membantu tim meraih kemenangan, serta menyumbang gol," tandas penyerang mungil asal Argentina tersebut.
(hmr)

Full content generated by Get Full RSS.

Wenger Keluhkan Kecepatan Park

Posted: 01 Nov 2011 10:34 PM PDT

LONDON – Park Chu Young, adalah salah satu pemain yang penampilan yang mendapat sorotan Arsene Wenger, ketika Arsenal ditahan imbang Olympique Marseille. Striker Korea Selatan itu dinilai kesulitan mengimbagi tempo permainan.
 
Performa Park dini hari tadi berbeda dengan penampilannya pekan lalu saat Arsenal mengandaskan Bolton 2-1 di Piala Liga.Saat itu Park mencetak gol dan mendapat pujian dari Wenger.
 
"Dia bermain baik pekan lalu.Malam ini anda bisa melihat sedikit kesulitan mengimbangi kecepatan pertandingan karena sebelumnya jarang tampil," ujar pelatih Arsenal, Arsene Wenger, seperti dikutip Goal, Rabu (2/11/2011).
 
Arsenal sempat tampil dominan di babak pertama, namun tak satu pun peluang berbuah gol. Di babak kedua Arsenal menarik Park Chu Young dan memasukan Robin van Persie, namun upaya itu tidak membuahkan hasil.
 
Park sendiri baru tampil tiga kali sejak bergabung dengan skuad Meriam London Agustus lalu dari Monaco. Namun di Timnas Korsel, Park yang pekan lalu dipanggil Taeguk Warrior untuk menghadapi UAE dan Lebanon, memiliki torehan bagus, dengan tujuh gol dari empat penampilan terakhirnya.
(fit)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Komen