Selasa, 1 November 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


MTV Bantah Artisnya Memperkosa Pakai Sikat Gigi

Posted: 01 Nov 2011 08:28 AM PDT

LOS ANGELES- Pihak MTV membantah keras tuduhan bintang reality show mereka di tayangan 'MTV The Real World' yang mengaku diperkosa memakai sikat gigi oleh peserta reality show lain.

Seperti dikutip dari Dailymail, Selasa (1/11/2011), bantahan serupa  juga disampaikan oleh rumah produksi Bunim/Murray Production. Menurut mereka, tudingan yang dilakukan Tonya bohong dan tidak punya dasar sama sekali.

Tonya juga mengajukan gugatan kepada MTV, Bunim/Murray Production dan dua peserta reality show, Kenneth Santucci dan Evan Starkman.

Tonya menuduh Evan dan Kenneth menusukan sikat gigi ke alat vitalnya ketika dirinya sedang pingsan di tayangan 'MTV The Real World' tahun 2009 lalu. Padahal, saat itu kamera sedang merekam aktivitas mereka. Kejadian itu terjadi ketika mereka syuting di Phuket, Thailand pada Mei 2009.

MTV dan rumah produksi ikut dilaporkan karena dianggap menyembunyikan kejadian hal itu. Menurut Tonya, pihak MTV dan rumah produksi tidak memecat Evan dan Kenneth yang sudah jelas-jelas melakukan tindakan tidak senonoh.(rik)

Full content generated by Get Full RSS.

Wina Benarkan Kekerasan yang Dilakukan Anji

Posted: 01 Nov 2011 07:23 AM PDT

JAKARTA- Wina Natalia membantah kabar Anji menghamili model Raline Syah. Namun, janda bos Trans TV, Wishnutama ini membenarkan kekerasan yang dilakukan Anji kepadanya.

"Sebenarnya saya berat harus mengungkapkan ini, tapi saya harus klarifikasi bahwa pernyataan saya di Twitter tentang kekerasan itu benar," tegas Wina saat ditemui ditemui di Menteng, Jakarta, Selasa (1/11/2011).

Seperti diberitakan sebelumnya, Wina menuding mantan kekasih Rini Wulandari itu sebagai pria yang tidak bertanggungjawab karena berselingkuh dengan perempuan lain yang kabarnya model video klip, Raline Syah. Pernikahan mereka yang harusnya digelar bulan depan batal.

Wina juga sudah menyampaikan curahan hatinya di akun Twitter miliknya. Selain menyebut sikap Anji yang suka berbohong, Wina juga menyebut Anji sering memukulnya. Berikut ini beberapa petikan ucapan Wina di Twitter.

@winatalia: Percuma sok bikin album tapi kelakuan kayak gitu @erdiAN_aJI ga usah manis di kata2 aja

@winatalia: @erdiAN_aJI | udh terbiasa hamili org dan ga tgg jwb

@winatalia: Pasangan yang baik tidak akan memukul

@winatalia: @erdiAN_aJI | gw dendam sama elo!

@winatalia: @erdiAN_aJI | menghamili? Membatalkan pernikahan krn raline?

@winatalia: @erdiAN_aJI | mau mukul gw lagi? Ato mau mempermalukan keluarga gw?(rik)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Komen