Selasa, 1 November 2011

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Gigabyte Hadirkan 2 Notebook Stylish

Posted: 01 Nov 2011 12:43 AM PDT

JAKARTA - Gigabyte Technology meluncurkan dua notebook terbarunya, yaitu P2532 dan Q2432. Kedua notebook tersebut hadir dengan tampilan stylish dan modis.

P2532 menjalankan sistem operasi Windows 7 dan memiliki layar 15,6 (1920x1080) dengan LED backlight. Notebook ini hadir dalam empat pilihan warna menarik, yaitu kuning, orange, merah dan hitam dengan tampilan glossy.

Notebook ini dibandrol dengan harga yang cukup tinggi, Rp12.2 juta. "P2532, merupakan produk yang paling top dari semua produk yang kami luncurkan hari ini," kata Division Director Gigabyte, Vincent Liu, di D'consulate Lounge, Selasa (1/11/2011).

Bagi penikmat multimedia, maka Notebook ini bisa menjadi pilihan yang tepat. NVIDIA GeForce GT550M dengan 2GB VRAM memberikan pengalaman grafis yang menarik, dan teknologi Optimus yang mengoptimalkan kinerja daya tahan baterai.

Selain itu, P2532 dilengkapi empat speaker stereo dual-channel dan speaker woofer yang dikombinasikan dengan teknologi THX Trustudio Pro. Sehingga menghasilkan pengalaman akustik yang megah.

Fitur-fitur lain yang dimiliki oleh P2532, yaitu 7200RPM 500GB HDD, 4GB RAM, dvd burner ultra tipis 9.5mm.

Satu lagi notebook terbaru Gigabyte, Q2432 yang menjalankan sistem operasi Windows 7 dan memiliki layar 14 (1366x768) dengan LED backlight.

Q2432 dirancang dengan penampilan modis dan pola berombak menarik, sehingga bisa menjadi pilihan untuk mobile computing. Notebook ini ditawarkan dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan P2532, yaitu Rp6.3 juta.

Notebook ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i5 generasi ke dua yang mampu memberikan kinerja tinggi. Selain itu, Q2432 memiliki kartu grafis diskrit yang memberikan tampilan visual sempurna.

kedua Notebook juga dilengkapi dengan dua port USB 3.0, HDMI dan kamera web 1.3MP. (tyo)

Full content generated by Get Full RSS.

Polisi: Penembak Kapolsek Mulia Kelompok Kodap IX

Posted: 01 Nov 2011 12:40 AM PDT

JAYAPURA - Setelah melakukan penyelidikan atas penembakan terhadap Kapolsek Mulia, Puncak Jaya, Papua, Kompol Anumerta Dominggus Awes, Polda Papua merilis pelaku penembakan.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Alex Korwa mengatakan, dari hasil penyelidikan Polres Puncak Jaya dibantu Mabes Polri, para pelaku menyebut diri mereka kelompok Kodap X.

"Pelaku penembakan adalah kelompok Komando Daerah Papua (Kodap) X yang berjumlah 60 orang," terang Korwa di Mapolda Papua, Jayapura, Senin (1/11/2011).

Korwa menambahkan, pelaku melancarkan aksi mereka berbekal delapan buah senjata, terdiri dari enam pucuk laras panjang dan dua laras pendek.

"Saat ini kami masih terus melakukan pengejaran dan penyelidikan atas keberadaan kelompok tersebut," sambung Korwa.

Sebelumnya, kelompok TPN/OPM pimpinan Puron Wonda juga mengklaim sebagai pelaku penembakan Dominggus. Klaim tersebut ditulis dalam bentuk surat yang dilayangkan kepada Bupati Puncak Jaya, Lukas Enembe, Namun Polri menyangsikan pengakuan anggota TPN/OPM tersebut.

Seperti diberitakan, Dominggus tewas ditembak di bagian hidung tembus ke belakang kepala dan dada pada Senin 24 Oktober siang sekira pukul 11.30 WIT. Saat itu korban sedang bertugas menjaga keamanan di Bandara Mulia. Sebelum ditembak korban sempat dianiaya dan senjata revolvernya dirampas.

(ton)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Komen