Selasa, 4 Oktober 2011

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Roddick Takluk Lebih Dini

Posted: 04 Oct 2011 01:09 AM PDT

A. Firdaus - Okezone

BEIJING- Kejutan terjadi di babak pertama turnamen China Open yang digelar Selasa (4/10/2011). Juara dua kali grand slam, Andy Roddick harus takluk lebih dini atas petenis Afrika Selatan, Kevin Anderson.
 
Roddick bahkan dikalahkan dengan dua set langsung oleh Anderson. Meski begitu, Peringkat 15 dunia ini bukan dengan mudah kalah begitu saja di hadapan petenis berusia 25 tahun itu. Roddick sempat memberikan perlawanan di set awal, dengan memberikan servis mematikan.
 
Tapi Roddick tampaknya belum menemukan permainan terbaiknya dan harus mengakui ketangguhan Anderson. Dengan begitu Roddick harus takluk di set pertama atas Anderson dengan skor 6-4.
 
Pada set berikutnya, Roddick berusaha bangkit dari keterpurukan performanya. Dia mencoba mendominasi permainan dengan kembali melakukan servis-servis tajamnya. Usahanya pun membuahkan hasil dengan terjadinya tie break di set kedua ini.
 
Sayang dia gagal memanfaatkan keuntungan yang datang menghampirinya. Dan memaksa kembali mengakui konsistensi permainan sang lawan. Roddick kembali gagal dan harus takluk 7-5 untuk keunggulan Anderson.
 
Roddick merasa terkejut dengan hasil ini dan tidak percaya dengan hasil ini. "Saya tidak melakukan servis dengan baik. Ini tidak bisa diterima," ujar Roddick seperti disitat Yahoo Sports, Selasa (4/10/2011).
 
Dia tampaknya tidak menerima kekalahannya tersebut. Terbukti saat ditanyai wartawan mengenai apakah dia berpikir untuk pensiun setelah kegagalan yang selalu menghampirinya akhir-akhir ini, dia pun menjawab "Saya pikir anda yang harus pensiun," ujarnya sambil meninggalkan wartawan.
 
Atas kegagalan ini, Roddick terpaksa takluk lebih dini, sedangkan lawannya, Anderson berhak lolos ke babak kedua akan menghadapi Albert Montanes dari Spanyol. Montanes berhasil mengalahkan petenis asal China, Paul Capdeville 6-3 6-3.
(fit)

Leila Lopes Bisa Dongkrak Wisatawan Lokal & Luar

Posted: 04 Oct 2011 01:06 AM PDT

KEPALA Dinas Pariwisata Provinsi DIY, Tazbir akan menyambut kedatangan Miss Univerese 2011 Leila Lopes. Rencananya, ia berkunjung ke kawasan objek wisata Candi Prambanan, Sleman, Yogyakarta, sore ini.

Kedatangan Leila Lopes didampingi Puteri Indonesia 2010 Nadine Alexandra Dewi Ames dan Runner Up I Puteri Indonesia 2010 dr Reisa Kartikasari. Tazbir menyampaikan, kedatangan wanita tercantik sejagad itu ke Candi Prambanan diharapkan mampu mendongkrak wisatawan domestik maupun mancanegara sehingga keberadaan candi lebih dikenal secara global.

"Ini yang mengunjungi kan levelnya internasional, saya berharap Candi Prambanan lebih dikenal luas lagi secara internasional," ucap Tazbir saat di konfirmasi okezone, Selasa (4/10/2011).

Ia menambahkan, kedatangan Miss Universe juga merupakan salah satu promosi pariwisata Indonesia, khususnya Yogyakarta. "Harapan kita setelah dikunjungi Miss Universe nanti, pengunjung di Candi Prambanan, khususnya, dan secara umum di Yogyakarta akan lebih meningkat," terangnya.

Yogyakarta, lanjut Tazbir, memiliki banyak objek wisata yang tidak kalah menarik dengan Candi Prambanan. Untuk itu, ia berharap agar masyarakat kawasan objek-objek wisata tetap mengedepankan kenyamanan bagi pengunjung.

"Mari kita tunjukkan kepada dunia bahwa Indonesia aman, nyaman, indah, dan cantik untuk dikunjungi. Tidak terkecuali Yogyakarta yang memiliki segudang tempat-tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi," ucapnya.

Tazbir juga menyampaikan, sekira pukul 16.00 WIB nanti akan menyambut kedatangan Miss Universe di Candi Prambanan. "Saya diundang, nanti sore saya datang ke sana (Candi Prambanan). Kita sebagai tuan rumah pasti akan menyambut tamu kita dengan istimewa," tutupnya.

(ftr)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan