Selasa, 4 Oktober 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Leila Lopes: Wanita Dilahirkan Kuat

Posted: 04 Oct 2011 06:07 AM PDT

Lifestyle » Trend and Fashion » Leila Lopes: Wanita Dilahirkan Kuat
Selasa, 4 Oktober 2011 - 20:07 wib

Lastri Marselina - Okezone

KASUS pelecehan seksual dan perkosaan ikut menggelitik kepedulian Miss Universe 2011. Leila Lopes menyarankan wanita untuk kuat melindungi diri sendiri.

"Wanita itu kuat. Kita terlahir untuk kuat dan bisa melindungi diri sendiri. Kita hanya harus percaya pada diri sendiri dan mempertahankan apa yang kita percayai," kata Leila pada konferensi pers "Miss Universe 2011" di Mutiara Ballroom, Hotel Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta, Selasa (4/10/2011).

Lantas, apakah saran ini salah satu langkah Leila mengubah dunia? "Demi keadaan dunia yang lebih baik, 'suara' saya akan lebih terdengar jika dibantu oleh semua orang. Sebab orang yang percaya akan hal-hal baik, menginspirasi saya," tandas Leila.

(ftr)

Masuk 15 Besar Miss Universe, Artika Sari Devi Anggap Beban

Posted: 04 Oct 2011 05:33 AM PDT

Lifestyle » Trend and Fashion » Masuk 15 Besar Miss Universe, Artika Sari Devi Anggap Beban
Selasa, 4 Oktober 2011 - 19:33 wib

Lastri Marselina - Okezone

PADA ajang Miss Universe 2011 lalu, Puteri Indonesia 2010, Nadine Alexandra Dewi Ames gagal memperebutkan posisi 15 besar. Padahal, banyak pihak yang berharap Nadine bisa mengulangi kesuksesan Puteri Indonesia 2004, Artika Sari Devi.

Meski bangga dengan prestasi tersebut, Artika ternyata merasa terbebani setelah kembali ke Indonesia. "Di satu sisi, itu patut disyukuri, tapi sekaligus beban karena patokan ada di saya. Padahal, itu menjadi beban tersendiri bagi kontestan perwakilan Indonesia di ajang Miss Universe," ujar Artika kepada okezone pada Malam Bakat Puteri Indonesia 2011 di Tempus Cafe, Hotel Ritz-Carlton, Kuningan, Senin (3/10/2011).

Saat Puteri Indonesia dibebaskan menjadi diri sendiri dan tidak terpaku pada prestasi 15 besar, Artika yakin prestasinya bisa melebihi dirinya. "Karakter setiap orang berbeda-beda, justru kalau finalis dibiarkan bebas berekspresi berdasarkan kepribadiannya masing-masing, siapa tahu prestasinya melebihi saya," jelasnya.

Wanita berparas ayu ini yakin suatu saat gelar Miss Universe akan jatuh ke tangan Indonesia. "Kalau boleh jujur, saya percaya suatu hari Miss Universe ada yang dari Indonesia," tutupnya.

(ftr)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan