Selasa, 4 Oktober 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Jarang Ngeseks, Alasan Katie Price Putuskan Pacar

Posted: 04 Oct 2011 08:09 AM PDT

LOS ANGELES - Katie Price memilih putus dari pacarnya, Leandro Penna, beberapa hari lalu. Alasannya, pria Argentina itu tak punya nafsu seksual dan tak mampu memenuhi hasrat seksual Katie.

Menurut The Sun, Katie dikabarkan menyewa seorang penerjemah bahasa Spanyol untuk menjelaskan kepada Leandro kalau dia sekarang bosan dengan hubungan mereka.

"Mereka tidak melakukan hubungan seksual untuk beberapa saat. Itu membuat Katie gila. Katie memiliki nafsu seks yang besar dan Leo tidak begitu tertarik," ungkap salah satu kerabat Katie seperti dikutip dari Contactmusic, Selasa (4/10/2011).

"Katie tidak menerima pria yang tak mau menemaninya di ranjang akan menjadi teman hidupnya," tandasnya.

Keputusan model asal Inggris itu mencampakkan Leandro setelah tujuh bulan berpacaran memang mengejutkan. Pasalnya, beberapa hari sebelum putus, Leandro mengumumkan ingin menikahi artis yang juga dikenal sebagai Jordan itu.(rik)

Pacar Jennifer Aniston Lebih Nafsu Lihat Angelina Jolie

Posted: 04 Oct 2011 07:31 AM PDT

LOS ANGELES-  Masa lalu kekasih Jennifer Aniston, Justin Theroux, terkuak. Salah satunya, Justin pernah berfantasi tentang Angelina Jolie, wanita yang merebut Brad Pitt dari Jen.

Hal itu diungkap oleh teman Justin, Keith Middlebrook, kepada majalah Star. Kepada Keith, Justin pernah bercerita tentang bagaimana perjuangannya bebas dari narkoba dan mengaku lebih bernafsu terhadap Angelina Jolie.

"Justin bercerita tentang menggunakan obat penghilang rasa sakit, ekstasi, kokain, heroin. Kami juga berbincang tentang menulis, wanita, dan narkoba," ungkap Keith seperti dikutip X17Online, Selasa (4/10/2011).

Keith dan Justin juga pernah membahas siapa artis wanita yang menjadi fantasi seks mereka. Tanpa ragu-ragu, Justin menjawab, Angelina Jolie.

"Justin bilang, Angelina Jolie. Aku tertawa sambil mengatakan satu-satunya lemak di tubuh Jolie ada di bibirnya, Justin ikut bergurau dan tertawa," bebernya.

Tapi tentu itu hanya masa lalu. Sebab, Justin dan Jennifer kini berbahagia dengan hubungan mereka sekarang. Mereka terlihat serius menjalin hubungan dengan tinggal bersama di Beverly Hills.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan