Khamis, 6 Oktober 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Carragher ingin Melatih Usai Pensiun

Posted: 06 Oct 2011 10:32 PM PDT

LIVERPOOL - Jamie Carragher ternyata sudah memiliki ancang-ancang ketika dirinya sudah tidak berada di pentas sepakbola. Carragher memperkirakan dua tahun lagi dirinya pensiun dan pria asli Merseyside ini akan tetap berkarier di sepakbola sebagai pelatih.

Usia Carragher kini telah menginjak kepala tiga, yang berarti masa-masa akhir dalam karier seorang sepakbola. Carragher sadar akan usia dan kondisinya yang makin lama tidak menunjang kariernya sebagai pemain sehingga mulai menatap waktu untuk pensiun.

"Anda ingin mencoba banyak hal dari Sepakbola. Waktunya (untuk pensiun) akan datang pada 12, atau 18 bulan berikutnya, atau mungkin dua tahun lagi, tetapi bukan sekarang ini," ujar Carragher seperti dilansir dari Goal, Jumat (7/10/2011).

"Saya akan mengambil langkah pertama saya untuk melatih dan mengambil lisensi B. Kita semua cinta dengan permainan ini (sepakbola) dan anda ingin tetap terlibat dalam permainan," tambahnya.

Sudah lama pemain berjuluk 'King Carra' tersebut membela Liverpool. Terhitung sudah 15 tahun Carragher berseragam merah-merah yang menjadi ciri khas The Reds dan selama rentang waktu tersebut Carragher mengaku jarang mendapat godaan untuk berpindah klub.

"Saya tidak berpikir ada orang yang berangan-angan membawa saya keluar (dari Liverpool). Saya beruntung bermain di klub yang mengincar kemenangan besar. Saya ingat bukan hanya sekali ada klub yang menunjukkan ketertarikan. Yang jelas saya tidak pernah mengambil koran di hari minggu dan melihat nama saya dihubungkan dengan siapapun," tandasnya.
(seb)

Gerrard Dipaksa Bermain Melawan United

Posted: 06 Oct 2011 09:39 PM PDT

LONDON - Steven Gerrard, sepertinya akan dipaksakan untuk bermain saat Liverpool bermain melawan Manchester United. Hal ini diungkapkan oleh, staf pelatih Liverpool, Steve Clarke, bahwa fisik kapten Liverpool tersebut telah membaik, dan kemungkinan akan dipaksakan bermain di Anfield pada 15 Oktober, nanti.

"Bagi Steven, ini kemajuan berarti. Dia kembali lagi setelah cedera berkepanjangan, dan kami akan berusaha memperlakukan dia secara hati-hati," ungkap Clarke dilansir Setanta Sport.

"Sejujurnya, ada saat di mana dia harus dipaksa, dan saya kira sekarang adalah waktu yang tepat," katanya.

Saat ini Gerrard hanya dibangku cadangkan saja, dalam tiga laga terakhir. Harapan menjadi starter pun ditunggu oleh berbagai kalangan, dan saat melawam United merupakan kesempatan yang baik.

Pelatih Inggris, Fabio Capello, tidak memasukan Gerrard ke dalam skuad Inggris menghadapi Montenegro. Menurut Clarke, ia kini sedang bekerja keras untuk memulihkan kondisi fisik Gerrard sebelum laga nanti.

"Bagi dirinya ini adalah kemajuan berarti. Gerrard kembali lagi setelah cedera berkepanjangan, dan kami akan berusaha memperlakukan dia secara hati-hati," ungkap Clarke dilansir Setanta Sport.

Ia menambahkan, bahwa Liverpool saat ini kekurangan pemain, karena laga internasional. "Kami minim pemain saat ini, karena sebagian besar memperkuat negara mereka masing-masing di laga internasional. Hanya enam orang yang menjalani latihan hari Rabu. Tapi, kami tetap berusaha bekerja keras," tambahnya.

"Tentang Steven, semua sudah didokumentasikan. Dia akan memaksa dirinya sendiri dalam beberapa hari ini. Makin banyak menit yang dia dapat, makin bagus buat kami," tandasnya. (acf)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan