Khamis, 6 Oktober 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Beredar Foto Telanjang Dada Selingkuhan Ashton Kutcher

Posted: 06 Oct 2011 08:05 AM PDT

LOS ANGELES - Foto Sara Leal, wanita yang mengaku berhubungan seks dengan Ashton Kutcher, muncul di internet. Di salah satu foto, Sara tak malu-malu telanjang dada sambil meremas payudaranya sendiri.

Dalam foto lainnya, Sara terlihat sedang asyik berkumpul bersama teman-temannya. Sambil memakai bikini, Sara makin terlihat liar dengan pose-posenya yang menggoda di sebuah kamar. Layaknya sebuah pesta, Sara dan teman-temannya juga ikut larut dalam kesenangan.

Selain itu, ada juga foto Sara dan teman-temannya di sebuah kolam renang masih dengan menggunakan bikini yang sama. Di foto lain, Sara terlihat sedang berada di salah satu klub malam bersama teman-temannya.

Seperti dikutip Dailymail, Kamis (6/10/2011), foto-foto itu diambil sebelum Sara dan Ashton berhubungan seks di hotel Hard Rock, San Diego, tepat di hari ulang tahun pernikahan Ashton dengan Demi Moore yang keenam.

Menurut salah satu teman Sara, Ashton dalam kondisi mabuk berat. Aktor 33 tahun itu lalu mengajak Sara dan teman-temannya masuk ke kamarnya. Di situlah kemudian terjadi hubungan terlarang Ashton dan Sara.
(rik)

Wow, Hyun Bin Terpesona dengan Syahrini

Posted: 06 Oct 2011 07:33 AM PDT

JAKARTA- Syahrini senang bukan main mendapat pujian dari aktor Korea, Hyun Bin. Aktor yang sedang menjalani wajib militer di Korea itu memuji keindahan mata Syahrini.

"Dia bilang suka sama mataku, padahal dia enggak tahu aku sudah pakai bulu mata anti badai ya," ujar Syahrini tertawa ditemui di Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2011).

Ini bukan pertama kalinya Syahrini satu panggung dengan Hyun Bin. Saat bertandang ke Korea Selatan, Syahrini pernah bertemu dengan Hyun Bin. Mantan teman duet Anang inipun balik memuji Hyun Bin.

"Dia itu orangnya cool banget yah," pujinya.(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan