Khamis, 6 Oktober 2011

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Bieber dan Gomez Menginap di Hotel Mewah di Brazil

Posted: 07 Oct 2011 04:23 AM PDT

RIO DE JANEIRO, KOMPAS.com -- Justin Bieber (17) dan pacarnya, Selena Gomez (19), menginap di sebuah penthouse suite hotel mewah di  Rio de Janeiro, Brazil.

Pasangan remaja ini diberitakan berada di kota tersebut dalam rangka Bieber menjalani serangkaian jadwal konser di Amerika Selatan. Seorang sumber, "orang dalam" hotel itu, mengatakan kepada HollywoodLife.com, "Justin dan Selena menginap di Copacabana Palace, Rio de Janeiro, yang dianggap sebagai hotel paling eksklusif di Rio. Mereka tinggal di sebuah penthouse suite yang terdiri dari sebuah kamar tidur yang berisi tempat tidur king size, sebuah ruang duduk, sebuah mini bar, dan dua kamar mandi marmer dengan sebuah bathtub dan shower yang terpisah."

Kata sumber yang sama, "Suite itu didekorasi dengan karya seni yang sangat indah, karpet yang eksotik, dan kain dari Perancis. Tarif penthouse suite itu kira-kira 2.900 dollar AS per malam!"

Sebagai tambahan, dari teras suite tersebut Bieber dan Gomez bisa menikmati pemandangan indah. "Suite mereka memiliki sebuah teras privat dan pemandangan Pantai Copacabana. Itu amat indah dan sangat elegan. Stevie Wonder menginap di suite yang sama hanya beberapa hari yang lalu,' cerita si sumber. "Penthouse itu berada di lantai enam, yang juga memiliki sebuah area kolam renang privat dengan sebuah bar di kolam renang itu," tambahnya.

Meskipun tak bisa memastikan berapa lama Bieber dan Gomez akan tinggal di tempat tersebut, sumber itu memerkirakan Bieber dan Gomez akan menginap selama tiga malam dan pihak hotel sudah menyiapkan secara maksimal fasilitas yang mereka tawarkan. "Baik Justin maupun Selena telah mengunjungi spa (di hotel itu) yang disebut sebagai salah satu spa terbaik di Rio de Janeiro. Mereka berdua tampak agak lelah, mungkin karena penerbangan yang panjang, namun mereka berdua amat sopan dan bersahabat dan tampak bahagia bersama. Rio sangat romantis!" cerita sumber itu lagi.

Sheila on 7: Nyaman Berbahasa Jawa

Posted: 06 Oct 2011 11:30 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sejak mendirikan band pada Mei 1996, anggota Sheila on 7 (So7) pernah merasakan aneka suka duka. Mereka suka karena begitu sering manggung di banyak kota, banyak lagu karya mereka ngetop, punya ribuan penggemar, tetapi juga duka karena beberapa musibah yang menimpa penonton konser mereka.

Namun, ada satu hal yang tidak jua hilang dari keseharian mereka. Setiap kali berkumpul, mereka senantiasa berseloroh dan bergurau. Canda tawa selalu mewarnai pertemuan mereka dan seperti biasa, mereka lebih nyaman berbahasa Jawa kala bersama. "Jadi, bercandanya juga dalam bahasa Jawa. Habis, bisanya cuma itu," kata Adam M Subarkah, si pembetot bas.

Menurut gitaris Eross Chandra, ada sedikit perubahan dalam celotehan mereka. "Seru juga, tanpa kami sadari ternyata sudah 15 tahun bersama. Dari yang semula masih lajang, belum punya pacar, apalagi istri, sampai kini mengantar anak ke sekolah. Tetap bercanda, tetapi kalau membicarakan cewek, harus hati-hati. Lihat-lihat dulu," kata Eross cengengesan.

Akhir pekan lalu, So7 memeriahkan LA Lights Indiefest Festive Sound 2011 di Stadion Lambung Mangkurat, Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Mereka begitu bahagia dapat tampil lagi di kota tersebut pasca-musibah pada Februari 2004. "Kota ini selalu luar biasa bagi kami," ujar Duta, sang vokalis. (TIA)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan