Isnin, 5 September 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Jadwal Buka Loket Penjualan Molor

Posted: 05 Sep 2011 10:42 PM PDT

– Panitia masih menyediakan 40 ribu tiket yang dijual hari ini. Namun, calon pembeli sempat dibuat cemas lantaran loket pembelian telat dibuka.

Hari ini panitia pertandingan Indonesia versus Bahrain menyediakan 40 ribu tiket, tidak termasuk sisa tiket kemarin. Sayang, loket penjualan yang seharusnya dibuka pagi hari molor dan baru melayani pembelian siang ini.

"Saya datang sejak pukul 8 pagi karena sebelumnya saya pikir loket buka jam 9, tapi ternyata siang ini baru buka," ujar Nurman (21), mahasiswa asal Jakarta.

Meski Firman Utina dkk menelan kekalahan telak 0-3 dari Iran di pertandingan perdana beberapa waktu lalu, Nurman tetap antusias memberikan dukungan. Bahkan, dia rela bolos kualiah demi menyaksikan langsung aksi Tim Garuda di GBK.

"Saya dan teman-teman masih antusias, meski Indonesia kemarin kalah tapi lawan Bahrain pasti menang. Saya bahkan harus bolos kuliah demi antre tiket ini," imbuh Nurman kepada okezone, Selasa (6/9/2011).

Berdasarkan pantauan okezone siang ini, ratusan suporter sudah mengantre di loket-loket penjualan. Namun, antrean terpanjang ada di loket di dekat Lapangan ABC Senayan.

SBY Datang, PSSI Dapat Bantuan Keamanan

Posted: 05 Sep 2011 10:20 PM PDT

JAKARTA – Presiden Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono dipastikan menyaksikan pertandingan Kualifikasi Pra-Piala Dunia Tim Garuda kontra Bahrain, malam ini.
 
Sebagaimana diberitakan sebelumnya, berdasarkan informasi dari Biro Pers Kepresidenan, SBY akan datang ke Stadion Utama Gelora Bung Karno pada pukul 19.00wib.
 
Seperti yang diketahui SBY akan menggunakan fasilitas royal box untuk memesan tiket untuk beberapa kursi untuk VVIP. Untuk mengamankan kehadiran orang nomor satu di Indonesia, PSSI mendapat bantuan dari berbagai satuan keamanan.
 
"Kami sudah mendapat bantuan sebanyak 22 satuan satgas keamanan dari TNI, Polri, kemananan internal GBK dan sejumlah satuan keamanan ormas," kata panitia bidang IT dan media Asep Saputra, Selasa (6/9/2011).
 
Sementara itu, Asep belum bisa memastikan apakah Menteri Negara Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng juga akan ikut hadir menyaksikan pertandingan tersebut di GBK.
(wei)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan