Isnin, 5 September 2011

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


Kiat Rooney manjakan istri

Posted: 05 Sep 2011 12:01 AM PDT

Pemain Manchester United Wayne Rooney disebut-sebut punya lebih dari 20 mobil pribadi dengan total nilai 1,4 juta poundsterling (REUTERS/Phil Noble)

Berita Terkait

London (ANTARA News) - Tampil garang plus urakan di lapangan hijau nyatanya juga dapat tampil mesra di hadapan sang istri. Striker andalan Manchester United Wayne Rooney punya kiat tersendiri memanjakan pujaan hati dengan memberi hadiah kendaraan roda empat kategori ciamik.

Kali ini Rooney membuat "hat-trick". Ia memberi hadiah Range Rover ketiga kepada Coleen dalam empat tahun ini, sebagaimana dikutip dari laman Daily Mail.

Sebagai istri pesepakbola dunia, Coleen kini memiliki mobil 4x4 dengan tiga versi berbeda dalam empat tahun ini. Rooney tengah memesan Range Rover keluaran baru. Sebelumnya ia telah mempunyai Range Rover Sport dengan warna silver.

Pada 2008, Wayne memberi tunangannya Range Rover berwarna silver seharga 80.000 poundstering sebagai kado Natal. Setahun kemudian, Coleen menerima Range Rover TDV8 dari Rooney.

Sesudah pernikahan mereka di Italia pada Juni 2008, Rooney memberi kado pernikahan sebuah Bentley senilai 120.000 poundsterling. Rooney tampaknya suka memberi hadiah mobil-mobil mewah kepada Coleen.

Rooney kini mengoleksi sejumlah mobil bermerk. Sebut saja,  BMW X5, Mercedes CLK, Cadillac Escalade, Chrysler 300C, Lamborghini Gallardo Spyder dan Mercedes G55 AMG.

Striker itu disebut-sebut punya lebih dari 20 mobil pribadi dengan total nilai 1,4 juta poundsterling.
(*)

Editor: AA Ariwibowo

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Cegah depresi dengan minum yoghurt

Posted: 04 Sep 2011 11:16 PM PDT

Susu Permentasi (.flickr.com/photos/theecclecticoneironaut)

Berita Terkait

London (ANTARA News) - Yoghurt dikenal sebagai salah satu makanan terbaik untuk kesehatan. Susu yang sudah melalui proses fermentasi itu ternyata bisa memberikan banyak manfaat bagi kesehatan mental.

Sekelompok ilmuwan telah menemukan bahwa bakteri probiotik dalam Yoghurt dapat mencegah depresi.

Probiotik, atau bakteri baik dalam yoghurt, berdasarkan temuan itu, mampu secara potensial mengubah kimia di otak dan dapat membantu merawat kecemasan dan depresi.

Para ilmuwan Irlandia yang meneliti tikus yang diberi makan probiotik Lactobacillus Rhamnosus menemukan bahwa tikus itu menunjukan pertanda yang lebih sedikit mengalami stres, kecemasan dan depresi. Ini berbeda dibandingkan dengan tikus yang hanya diberikan air kaldu.

Temuan itu juga mengindikasikan adanya hormon kortikosteron  atau hormon stres secara signifikan. Temuan seputar probiotik itu terbukti berdampak pada kimiawi otak.

Profesor John Cryan dari Universitas Cork mengatakan, "Dengan pengaruh dari bakteri usus, kami dapat mempengaruhi kimiawi otak dan perilaku," katanya , seperti dikutip dari laman Daily Mail.

"Tanpa melebih-lebihkan, penelitian itu membuka konsep yang bisa kita kembangkan untuk merawat kelainan psikiatrik dengan fokus pada wilayah usus. Anda dapat mengonsumsi yoghurt dengan probiotik sebagai sebuah obat antidepresan."

Ia menekankan bahwa orang yang menderita depresi tak dapat disembuhkan dengan asupan dari yoghurt. Keefektifan yoghurt juga bergantung pada kandungan probiotik dalam makanan.

Laporan itu telah dipublikasikan dalam jurnalthe Proceedings of the National Academy of Sciences.(yud)

Editor: AA Ariwibowo

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Tiada ulasan:

Catat Ulasan