Rabu, 28 September 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Alasan SBY Belum Berkomunikasi dengan Parpol Soal Reshuffle

Posted: 28 Sep 2011 01:35 AM PDT

JAKARTA- Dewan Pembina Partai Demokrat Syarif Hasan mengatakan belum semua Partai Politik pendukung pemerintah diajak komunikasi dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) soal reshuffle Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II. Hal tersebut lantaran jadwal Presiden memang padat.

"Ya mungkin tinggal nunggu jadwal bapak. Bapak jadwalnya sedang padat sekali. Yang penting kita tunggu saja," kata Syarif di Komplek Istana Presiden, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Rabu (28/9/2011).

Dia menambahkan, SBY telah mengadakan pertemuan dengan para menteri saat kunjungan kerja di Jambi. "Kemarin di Jambi sudah dibicarakan. Menteri secara perorangan kelihatannya belum, saya enggak tahu dengan yang lain," tuturnya.

Soal reshuffle kabinet, Menteri Koperasi ini menyerahkan sepenuhnya kepada presiden. "Ini domainnya presiden, jadi kita serahkan ke presiden kita loyal pada presiden," ungkapnya.

Semua menteri, sambungnya, menyadari soal Reshuffle adalah domain presiden. Semuanya menteri menunggu. Semuanya juga sudah menyerahkan ke Presiden.

"Kita pekerja, kalau disuruh bekerja ya kita kerja keras. Kalau di suruh istirahat ya istirahat. Kalau diganti presiden punya hak," tukasnya.
(ugo)

Rosa Tak Mau Minta Keringanan Hukuman

Posted: 28 Sep 2011 01:27 AM PDT

JAKARTA - Direktur PT Anak Negeri yang juga terpidana kasus suap wisma atlet SEA Games Mindo Rosalina Manullang, mengaku tidak akan mengajukan perlohonan atas putusan hukuman 2,5 tahun penjara oleh majelis hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi.
 
Rosa mengakui apa yang dilakukannya adalah perbuatan yang salah.
 
"Saya kan salah, ngapain banding?" ujar Rosa di Gedung Pengadilan Tipikor Jakarta, Rabu (28/9/2011).
 
Rosa mengaku telah menerima putusan pengadilan dengan lapang dada. "Saya terima putusan itu," tuturnya..
 
Rosa datang ke Pengadilan Tipikor sore ini untuk menjadi saksi bagi mantan Seskemenpora Wafid Muharram dalam kasus yang sama. Selain Rosa, Manajer Marketing PT Duta Graha Indah M El Idris juga turut dihadirkan sebagai saksi. El Idris mengaku belum mengetahui apakah akan melakukan banding atau tidak.
 
"Kan masih nanti," tandasnya.

(lam)

Tiada ulasan:

Catat Komen