Rabu, 28 September 2011

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


BCL Kenang Mantan Pacar

Posted: 29 Sep 2011 03:13 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Selama kira-kira setahun tak mengeluarkan hasil rekaman berupa lagu atau album sehabis melahirkan anak pertamanya, vokalis pop Bunga Citra Lestari (28) atau BCL kini menelurkan single baru "Wajahmu Ingatkan Aku" tentang mengenang mantan kekasih.

Lagu itu dicipta oleh Dewiq. "Tentang kita yang menjalani sesuatu dengan orang lain, tapi kita masih ingat sama orang di masa lalu yang sudah enggak sama kita lagi," cerita BCL dalam wawancara pembuatan klip video nyanyian "Wajahmu Ingatkan Aku"-nya, di Jakarta, Rabu (28/9/2011) malam.

Dalam klip video itu, BCL digambarkan sedang galau. "Aku benar-benar enggak tahu, apakah menjalani karena dia atau dia hanya mengingatkan saja ke orang di masa lalu," terangnya.

Istri artis peran Malaysia Ashraf Sinclair ini mengaku bahwa pengalaman pribadinya tersentil oleh lagu tersebut. "Ya, aku pernah mengalami ini, tapi ini kayaknya pengalaman pribadi pencipta lagunya deh," terang BCL lagi. Asal tahu saja, Dewiq telah bercerai dari artis musik Pay dan Pay sudah menikah lagi dan punya anak.

Sophie Ellis-Bextor Lawan Kanker Payudara dengan "T-shirt"

Posted: 29 Sep 2011 02:27 AM PDT

LONDON, KOMPAS.com -- Sophie Ellis-Bextor, penyanyi dan model dari Inggris yang baru-baru ini tampil dalam festival musik Soulnation 2011 di Jakarta, ambil bagian dalam sebuah pemotretan untuk mendukung penggalangan dana bagi Breast Cancer Care dan Breast Cancer Campaign.

Sang bintang menampilkan t-shirt Tickled Pink keluaran label fashion Asda, yang akan diluncurkan untuk menandai 15 tahun kampanye pencegahan dan penanganan kanker payudara itu. T-shirt tersebut akan dijual untuk mengumpulkan dana bagi Breast Cancer Care dan Breast Cancer Campaign.

"Kanker payudara berdampak tidak terhadap mereka yang sudah didiagnosis menderita penyakit itu saja, tapi juga terhadap keluarga penderita. Mohon dukung aksi yang mengagumkan ini dan beli produk-produk edisi istimewa ini untuk membantu pengumpulan dana bagi mereka yang amat membutuhkan demi kelanjutan kerja keras para penggiat," tutur Bextor.

T-shirt itu akan dijual di toko-toko Asda sepanjang Oktober 2011, yang merupakan Breast Cancer Awareness Month.

Tiada ulasan:

Catat Komen